Francesco Acerbi Masuk Bidikan Chelsea di Musim Panas

Francesco Acerbi Masuk Bidikan Chelsea di Musim Panas

Gilabola.com – Chelsea tampaknya sangat serius untuk kompetisi 2020/21. Dimana mereka dilaporkan tertarik untuk memboyong Francesco Acerbi dari Lazio.

Menurut laporan Football Italia, Frank Lampard selaku juru taktik The Blues sangat kepincut untuk memboyongnya. Sebab ia dinilai sangat cocok untuk menambal lini belakang klub asal London Barat yang permainanannya rapuh di musim ini.

Ketertarikan besar Lampard pada bek berusia 32 tahun tersebut sangatlah masuk akal. Pasalnya di musim ini ketika membela Lazio ia benar-benar tampil sangat tangguh. Hasilnya lewat penampilan yang konsisten Acerbi di lini pertahanan Si Elang saat ini menduduki peringkat dua klasemen Serie A.

Menariknya mereka berpeluang juara, lantaran anak asuh Simeone Inzaghi itu hanya mempunyai perbedaan satu poin dengan sang pemuncak klasemen, Juventus. Namun untuk bisa membawanya ke Stamford Bridge akan sedikit menemukan kendala. Pasalnya, Antonio Conte yang kini menukangi Inter Milan juga ingin sekali memakai jasanya untuk musim depan.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Acerni sendiri hingga kini masih mempunyai kontrak tersisa bersama Lazio tiga musim lagi. Akan tetapi dengan adanya perubahan agen sang pemain baru-baru ini lantas menyebabkan spekulasi tentang masa depannya. Dimana bek veteran itu meminta Federico Pastorello yang notabene agen dari Romelu Lukaku.

Bisa dibilang Chelsea sangat ingin sekali memperkuat lini belakangnya. Apalagi musim depan London Biru itu berpeluang besar akan bermain di Liga Champions, lantaran saat ini mereka masih menempati peringkat ke empat klasemen Liga Inggris dengan raihan 48 poin.

Selain itu kabarnya Lampard juga ingin membawa bekas klub yang sudah membesarkan namanya di sepakbola untuk kembali bersaing sebagai penantang juara di liga domestik dan pentas Eropa selama beberapa tahun ke depan. Untuk itu ia menilai Acerbi sangat tepat untuk bisa mewujudkan ambisinya tersebut.

Sementara di Serie A sendiri eks pemain Sassoullo tersebut sudah tampil sebanyak 24 kali ddan mencetak 2 gol. Bisa dibilang musim ini penampilan terbaiknya di lapangan hijau. Karena berhasil membawa Lazio bersaing di papan atas Liga Italia musim ini.