Franck Kessie dan Lucas Biglia Minta Maaf Mempermalukan AC Milan

Franck Kessie dan Lucas Biglia Minta Maaf Mempermalukan AC Milan

Gilabola.com – Franck Kessie dan Lucas Biglia minta maaf mempermalukan AC Milan dengan berkelahi di bangku cadangan. Hal itu terjadi di laga Liga Italia lawan Inter Milan.

Franck Kessie dan Lucas Biglia sempat berkelahi di bangku cadangan dalam laga derby AC Milan lawan Inter. Sadar telah membuat malu tim dan suporter, kedua pemain lantas buru-buru meminta maaf setelah pertandingan.

Suporter lawan ikut dibuat menahan napas saat melihat insiden mengerikan yang terjadi di babak kedua laga kemenangan Inter Milan skor 3-2 tersebut. Kessie yang diganti sepertinya kesal, jadi Biglia yang tidak bermain mengatakan sesuatu kepada rekannya.

Entah apa yang dibilang, namun ucapan Biglia sanggup membuat rekannya terpelatuck emosi jiwa. Ia sampai harus ditenangkan oleh Ignazio Abate, Ricardo Rodriguez dan Fabio Borini agar tidak menyerang Biglia. Sangat mengerikan sekali sodara-sodara…

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tidak ingin berlama-lama, keduanya kompak baikan serta meminta maaf kepada semua pihak atas kejadian horor tersebut. Keduanya duduk berdampingan berusaha jelaskan jika tidak ada emosi lagi diantara mereka.

Franck Kessie dan Lucas Biglia janji tak akan permalukan AC Milan lagi

“Saya saat itu masih dibawah pengaruh adrenalin dan kesal ditarik keluar saat masih ingin terus unjuk gigi. Saya melampiaskan kekesalan pada Lucas dan itu jelas salah saya. Mohon dimaafkan,” ujar Kessie melalui Sky Sport Italia.

“Dia jauh lebih tua daripada saya, jadi saya masih perlu belajar banyak dari dirinya. Maafkan saya ya cui,” lanjutnya lagi dengan perasaan malu nan tak terkira.

Biglia sudah tidak emosi jiwa lagi dan bersedia memaafkan kesalahan rekannya. “Franck sudah tahu apa yang saya bilang dan kami sudah menjelaskan bagaimana situasinya. Kami semua sama-sama ingin menang, tapi tidak perlu juga sampai ribut di depan semua orang. Baiknya ribut di ruang ganti saja,” ujar Biglia.

“Kami semua merasa sangat malu atas kejadian tersebut, saya juga merasa malu dan minta maaf juga kepada rekan dan pelatih. Ini bukan hal yang kami mau, kami sudah mempermalukan klub dan kami janji tidak akan mengulanginya lagi. Caya deh,” pungkasnya.