Franck Kessie Pilih Tinggalkan AC Milan Demi Klub Tanpa Trofi Sejak 2008 Ini

Pembicaraan kontrak baru antara pihak AC Milan dan Franck Kessie telah terhenti karena perbedaan tuntutan di antara kedua belah pihak dan sekarang Tottenham Hotspur, yang tanpa trofi sejak memenangkan Piala Liga pada 2008, memimpin perlombaan untuk mengontraknya secara bebas transfer.

Masa depan Franck Kessie terus dipertanyakan di San Siro lantaran kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang, sementara dia tampaknya tidak akan menyetujui perpanjangan kontrak karena perbedaan tuntutan bayarannya di klub.

Laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan bahwa AC Milan telah mengajukan tawaran kontrak baru senilai Rp 81 Milyar per tahun ditambah bonus yang bisa mencapai Rp 94 Milyar per tahun secara keseluruhan. Tapi sejak itu mereka belum menerima kabar dari agen gelandang Pantai Gading tersebut untuk proposal kontrak baru mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Angka itu memang masih jauh di bawah tuntutan pihak gelandang berusia 25 tahun tersebut saat agennya  dikabarkan menuntut bayaran mencapai 130 Milyar per tahun. Jadi kemungkinan bahwa kedua belah pihak tidak akan menyetujui perpanjangan kontrak di San Siro.

Ini akan menyebabkan Rossoneri kehilangan tiga pemain besar secara bebas transfer dalam dua tahun terakhir setelah Gianluigi Donnarumma bergabung dengan Paris Saint-Germain sementara Hakan Calhanoglu pindah ke rival sekota Inter Milan.

Sekarang laporan dari pakar transfer Sportitalia Rudy Galetti menyebutkan bahwa Tottenham besutan Antonio Conte saat ini favorit untuk bisa mengontrak Franck Kessie saat mereka siap menawarkan bayaran mencapai Rp 130 Milyar per tahun ditambah bonus senilai Rp 32 Milyar.

Raksasa Prancis Paris Saint-Germain juga dikabarkan tertarik untuk bisa mengontrak gelandang Pantai Gading tersebut, sementara klub top Eropa lainnya seperti Chelsea, Manchester United, hingga Barcelona juga semuanya pernah dikaitkan dengan minat pada mantan bintang Atalanta tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO