Franck Kessie Tolak Kontrak Baru, AC Milan Terpaksa Menjualnya Pada Januari Nanti

Gilabola.com – AC Milan memiliki pekerjaan yang sulit untuk mempertahankan gelandang andalan mereka Franck Kessie yang tampaknya berniat untuk mencari tantangan baru ke klub yang lebih mapan.

Menurut laporan Tuttosport, Franck Kessie sejauh ini masih menolak kontrak baru di AC Milan yang bisa membuat klub terpaksa untuk menjualnya pada bulan Januari karena kontrak gelandang itu akan berakhir pada musim panas 2022.

Tentu saja Rossoneri tidak ingin mengulang situasi yang sama pada duo Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, yang pindah dari San Siro dengan status bebas transfer musim panas lalu ketika mereka masih berada di usia emas dan seharusnya bisa mendatangkan pundi-pundi keuntungan dari penjualan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gianluigi Donnarumma memilih hengkang ke Paris Saint-Germain untuk mendapatkan bayaran lebih tinggi, sementara kepergian Hakan Calhanoglu malah lebih menyakitkan karena dia kemudian membelot ke rival sekota, Inter Milan.

Kini terlepas dari pernyataan cintanya kepada AC Milan beberapa waktu lalu, Franck Kessie tampaknya berada dalam perjalanan keluar dari klub setelah dia menolak kontrak baru berdurasi lima tahun dengan bayaran RP 93 Milyar per tahun, yang bisa meningkat menjadi Rp 110 Milyar per tahun dalam bentuk bonus.

Jika pemain berusia 24 tahun itu masih menolak untuk berkomitmen pada kontrak baru, maka pihak Rossoneri akan mengambil langkah penjualan pada bulan Januari ketimbang harus sekali lagi kehilangan pemain dengan bebas transfer.

Selama musim panas lalu, mantan gelandang Atalanta itu menolak pendekatan dari Tottenham Hotspur, tapi dia juga mendapatkan minat dari Paris Saint-Germain dan Liverpool yang akan menjadi destinasi yang lebih menggiurkan.

Sebenarnya di masa lalu sejak masih di Bergamo, Franck Kessie pernah mengakui bahwa dia memimpikan kepindahan ke Manchester United, dan menurut laporan Manchester Evening News awal bulan ini, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tertarik mendapatkan tanda tangan pemain Pantai Gading tersebut secara bebas transfer.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO