Frustrasi Cari Klub Peminat, Juventus Kini Tawarkan Aaron Ramsey ke Roma

Juventus mengambil langkah putus asa dengan menawarkan Aaron Ramsey ke Roma dengan status pinjaman gratis saat mereka kesulitan untuk menemukan peminat bagi mantan gelandang Arsenal tersebut.

Roma memang saat ini sedang membutuhkan tambahan pemain baru setelah Jose Mourinho berkali-kali mengungkapkan ketidakpuasannya pada skuad yang dimilikinya, termasuk pada sektor lini tengah.

Manajer Portugal itu nyaris selalu mempertahankan pilihan yang sama di starting XI timnya, termasuk memainkan Jordan Veretout dan Bryan Cristante di jantung lini tengah Giallorossi, sementara dia kurang menyukai Gonzalo Villar, Amadou Diawara, dan Ebrima Darboe.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gelandang internasional Swiss Denis Zakaria merupakan target utamanya untuk memperkuat lini tengah AS Roma, apalagi harganya diperkirakan akan turun pada Januari mendatang karena kontraknya di Borussia Monchengladbach akan berakhir pada akhir musim ini.

Nah kebutuhan Roma pada gelandang baru itu akhirnya coba dimanfaatkan Juventus dengan menawarkan Aaron Ramsey, pemain yang baru mencatatkan 112 menit di Serie A lantaran dia merupakan pilihan yang kurang disukai Massimiliano Allegri selain sering bermasalah dengan kebugarannya.

Menurut laporan Calciomercato, Juventus menawarkan kepada Roma kesepakatan pinjaman gratis untuk pemain internasional Wales itu. Bahkan raksasa Turin siap untuk masih menanggung beban gaji 60 persen, dan pihak ibukota Italia hanya menanggung 40 persen saja.

Artinya bahwa Giallorossi akan menanggung gaji Rp 23 Milyar dari gaji Rp 58 Milyar yang dimiliki Aaron Ramsey dalam enam bulan terakhir. Selanjutnya pihak Bianconeri kemudian akan berharap bisa menemukan pembeli sebelum kontrak mantan gelandang Arsenal itu berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Menariknya bahwa di sisi lain, gelandang Roma yang tak disukai Jose Mourinho Gonzalo Villar sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus, tetapi tampaknya dia lebih ditakdirkan untuk kembali ke Spanyol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO