Gabriel Jesus Dirayu Berkarier di Serie A

Gilabola.com – Bek Juventus, Danilo ingin Gabriel Jesus dapat melanjutkan karier sepak bola di Turin pada musim panas ini.

Penyerang internasional Brasil didatangkan Manchester City pada 2016 dari Palmeiras. Selama berada di Etihad Stadium, ia sudah mempersembahkan 3 trofi Liga Inggris, 3 kali memenangkan Piala Liga dan 1 kali menangi gelar Piala FA.

Di sisi lain, Gabriel Jesus catatan golnya juga masih kurang memuaskan. Musim lalu ia hanya mengemas 9 gol dalam 29 pertandingan di Liga Inggris. Total ia hanya mengoleksi 14 gol di semua kompetisi. Sehingga ia tak jarang mendapatkan kritikan karena golnya dianggap masih minim dan diragukan bisa menggantikan peran Sergio Aguero.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Danilo dua musim sebelumnya pernah bekerja sama dengan pemain sepak bola berusia 24 tahun di Manchester City, namun ia berharap sekarang rekannya dapat melakukan langkah yang sama di mana melanjutkan karier sepak bola ke Liga Italia.

Berbicara kepada awak media, Danilo mengatakan Gabriel Jesus adalah pemain depan yang kuat dan sangat cerdas. Menurutnya, jika bermain di Liga Italia rekan senegaranya bisa jauh lebih berkembang.

Keyakinan besar bek Juventus tersebut karea klub-klu di Liga Italia jaraknya saling berdekatan dan lebih sulit untuk mencetak gol. Danilo terang-terangan menyebutkan jika ia bisa memboyongnya, maka akan membawanya ke Bianconeri.

Gabriel Jesus dan Danilo merupakan pemain yang dipanggil oleh Tite untuk memperkuat timnas Brasil di Copa America 2021. Keduanya pun berhasil membawa tim samba mencapai final.

Sayangnya, Gabriel di pertandingan final Copa America melawan Argentina tidak bisa bermain lantaran terkena hukuman larangan bertanding. Ia dikartu merah wasit saat Brasil melawan Chile di perempat final. Pada saat itu, ia dengan jelas mengangkat kaki terlalu tinggi yang menyebabkan mengenai wajah pemain Chile.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO