Gabriel Jesus Nyaris Gabung ke Raksasa Liga Italia

Penyerang andalan Manchester City, Gabriel Jesus sejatinya hampir saja melanjutkan karier sepak bola ke Serie A bersama Inter Milan.

Pemain internasional Brasil ketika bermain bersama Palmeiras cukup menonjol dan menarik perhatian banyak klub besar di Eropa. Namun, akhirnya sang pemain melanjutkan kariernya ke Manchester City pada Januari 2017.

Akan tetapi, Gabriel Jesus juga hampir batal bergabung ke Etihad Stadium. Pasalnya, Inter Milan juga melakukan negosiasi dengan agen sang pemain. Kendati begitu, raksasa Liga Italia kalah bersaing dengan The Citizens yang memiliki dana lebih besar dalam mendatangkan pemain anyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain bola beruia 24 tahun tersebut memang juga sempat dikaitkan dengan tim papan atas Liga Italia lainnya yakni Juventus. Kubu Bianconeri diberitakan sangat ngebet untuk memboyongnya, namun Si Nyonya Tua gagal untuk membawanya.

Meksi kliennya dihubungkan dengan tim dari Italia, tetapi Giovanni Branchini yakin sang pemain untuk saat ini tidak akan bergabung dengan klub-klub Serie A.

Bicara di stage at the Festival dello Sport, Giovanni Branchini mengatakan jika Inter Milan ingin sekali mendatangkan Gabriel Jesus ketika kliennya bermain untuk tim asal Brasil. Ia menyebutkan saat itu juga ada negosiasi antara kedua kubu.

Branchini menyebutkan sekarang kliennya telah bermain untuk Manchester City. Ia pun menilai sang pemain tak akan mungkin berada daftar jual. Hal ini dikarenakan sang pemain memiliki gaji yang besar. Oleh sebab itu, tidak mungkin akan berada dalam jangkuan klub dari Liga Italia.

Sebagai informasi, Gabriel Jesus masih terikat kontrak dengan Manchester City hingga Juni 2023 mendatang. Di sisi lain, Inter Milan diberitakan juga ingin memboyong dua penyerang sekaligus di bursa transfer Januari mendatang di antaranya Luka Jovic dan Alexandre Lacazette.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO