Gagal Dapat Penalti Lawan Napoli, Bek Kiri Andalan Milan Justru Terancam Sanksi

Gila Bola – Gagal mendapatkan penalti untuk timya pada laga melawan Napoli, bek kiri andalan AC Milan, Theo Hernandez kabarnya terancam mendapatkan sanksi gara-gara postingannya di media sosial.

Laga menghadapi Napoli tampaknya menjadi sebuah pertandingan yang sangat ingin dilupakan bagi AC Milan saat ini. Tidak hanya harus mengalami kekalahan 1-0 yang membuat jarak mereka dengan pemuncak klasemen, Inter Milan semakin jauh, tetapi skuad Merah Hitam juga mengalami beberapa masalah, seperti ancaman absennya beberapa pemain karena tindakan indisipliner.

Milan sendiri sudah dipastikan akan kehilangan striker mereka, Anter Rebic yang mendapatkan kartu merah langsung setelah kedapatan menghina wasit pada menit-menit akhir pertandingan. Karena jenis pelanggaran yang dilakukannya itu, sang pemain dipercaya akan bisa absen membela tim Merah Hitam lebih dari satu laga ke depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tidak hanya Rebic, kini kabarnya bek kiri, Theo Hernandez menurut kabar dari II Corriere Dello Sport juga bisa terancam absen membela Milan karena pelanggaran disiplin. Hernandez kedapatan memposting foto dari wasit yang meminpin laga menghadapi Napoli sambil memerlihatkan ungkapan kekecewaan sang pemain.

Foto tersebut memang sudah dihapus oleh sang pemain, tetapi sayangnya sudah sempat beredar di beberapa media Italia. Tidak hanya karena unggahan foto pada media sosial, tetapi Hernandez juga bisa mendapatkan tambahan sanksi karena tekel kerasnya kepada Victor Osimhen setelah mantan bek Real Madrid itu kecewa karena tidak mendapatkan penalti.

Hernandez sendiri memang wajar merasa kecewa karena dia tentu merasa bahwa timnya layak memperoleh penalti setelah dirinya di langgar dalam kotak terlarang. Tidak hanya itu, sebelum kejadian tersebut pemain berusia 23-tahun itu juga dilanggar cukup keras oleh bek Napoli yang secara peraturan bisa dianggap tekel yang membuahkan kartu merah.

Emosi yang cukup tinggi memang mewarnai partai big match di San Siro tersebut dan memang kekalahan dengan beberapa keputusan kontroversial semakin menambah panas suasana. Jika sampai Hernandez harus ikut dihukum larangan bermain, pelatih Milan, Stefano Pioli harus kembali memutar otak untuk mendapatkan formasi yang tepat pada laga di Serie A nantinya.