Gagal di Liga Italia, Gelandang Juventus Bisa Menyeberang ke Premier League

Arthur Melo belum memiliki karir yang bagus di Juventus sejak kepindahannya dari Barcelona pada musim panas 2020 lalu dalam kesepakatan pertukaran pemain yang melihat Miralem Pjanic pindah ke Camp Nou.

Gelandang Brasil itu gagal bersinar di bawah asuhan Andrea Pirlo dan dia adalah opsi yang kurang disukai oleh Massimiliano Allegri. Sementara kontraknya masih sampai musim panas 2025 mendatang dan harga pasarnya masih tinggi mencapai Rp 608 Milyar, Juventus berharap bisa menjual Arthur Melo dengan harga lumayan.

Memang di musim ini pemain berusia 25 tahun itu baru bermain dalam empat penampilan di Serie A dan dua di Liga Champions, dengan hanya satu dari enam penampilan tersebut dia turun sebagai starter.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan Elgoldigital, Sevilla melalui direktur olahraga mereka Monchi sebenarnya sudah melakukan pendekatan untuk bisa membawa Arthur Melo kembali ke La Liga, tempat dia sebelumnya bersinar bersama FC Barcelona.

Sementara Juventus memang berniat untuk menjual, Sevilla berharap bisa menegoisasikan transfer pada bursa transfer Januari mendatang dan meyakinkan gelandang internasional Brasil itu untuk pindah ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Tapi masalahnya adalah bahwa Arthur Melo baru saja mengganti agennya ke P&P Sport Management S.A.M, perusahaan milik Federico Pastorello. Agensi ini juga punya banyak klien ternama seperti Romelu Lukaku, Demarai Gray, dan Alex Meret.

Nah agensi ini umumnya selalu ingin menempatkan kliennya di pasar Premier League, di mana mereka telah menerima tawaran dari Arsenal, Newcastle United, dan Leeds United. Gelandang Juventus itu juga terbuka pada tantangan untuk bermain di Liga Inggris.

Hanya saja Sevilla akan menolak untuk menyerah saat mereka bersiap untuk mengajukan tawaran untuk transfer Januari mendatang, mengirimkan tawaran mereka ke agen Arthur Melo dan tentu saja ke Juventus.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO