Gagal Jadi Pilihan Utama, Bek Muda Ini Putuskan Tetap Bertahan di Juventus

Gilabola.com – Bek Juventus Daniele Rugani memutuskan untuk tetap akan bertahan di klub meski gagal membuktikan dirinya sebagai pilihan utama di Allianz Stadium, menurut outlet Italia Calciomercato.

Daniele Rugani adalah produk akademi muda Juventus. Meskipun melakukan debut tim utama di musim 2015/2016, dia tidak pernah bermain lebih dari 22 pertandingan Serie A untuk Juventus dalam satu musim.

Pemain internasional Italia berusia 26 tahun itu telah menjadi cadangan bagi para bek tengah yang lebih senior seperti Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci dan Mehdi Benatia, yang sudah pergi ke Al-Duhail SC pada Januari 2019 dan saat ini tengah tanpa klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara musim lalu dia yang sempat digadang-gadang sebagai suksesor dua bek Italia seniornya itu pun kalah bersaing dengan Matthijs de Ligt dan Merih Demiral yang lebih disukai Andrea Pirlo dan membuat bek Italia itu harus keluar dengan status pinjaman.

Daniele Rugani menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman setengah musim di Stade Rennais di Ligue 1 sebelum masa pinjaman pendek lainnya dengan Cagliari di mana ia membantu tim Serie A tersebut menghindari degradasi.

Channel Gilabola di Youtube

Sekarang dia telah kembali ke Juventus untuk latihan pramusim timnya, dan manajer baru Massimiliano Allegri dikabarkan akan menggunakan bek berusia 26 tahun itu sebagai cadangan sekali lagi. Raksasa Turin masih membanggakan unit pertahanan yang kuat dengan Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, dan Merih Demiral lebih disukai di jantung pertahanan.

Sebenarnya mantan manajer Juventus yang saat ini menangani Lazio Maurizio Sarri ingin reuni dengan Daniele Rugani di Stadio Olimpico musim panas ini, tapi bek dengan tujuh caps bersama Azzurri itu memutuskan untuk bertahan dan memperjuangkan tempatnya di Allianz Stadium.

AHABET
AHABET