Gagal Kalahkan Sassuolo, Kapten Napoli Kecam Timnya

Gilabola.com – Gagal mengalahkan Sassuolo, meskipun sudah unggul hingga menit ke 90 membuat kapten Napoli, Lorenzo Insigne merasa kecewa dan terlihat mengecam timnya sendiri seusai laga.

Kekecewaan yang cukup mendalam harus dirasakan oleh Napoli yang gagal meraih tiga angka atas lawan mereka, Sassuolo pada laga Serie A tengah pekan ini. Tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut sudah selangkah lagi meraih kemenangan setelah unggul 3-2 pada menit ke 90, tetapi pada masa waktu tambahan mereka malah kebobolan sehingga membut skor akhir menjadi 3-3.

Kegagalan memenangkan laga tersebut memang cukup memukul para pemain Napoli, terutama kapten mereka, Lorenzo Insigne. Sang pemain tentunya sudah mengira bahwa dia akan memberikan tiga angka bagi klubnya setelah sukses mengeksekusi penalti pad amenit ke 90, tetapi lime menit kemudian golnya di balas oleh Francesco Caputo, juga dari titik penalti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Harus kebobolan pada masa tambahan waktu karena kesalahan yang menyebabkan penalti bagi Sassuolo ternyata membuat Insigne benar-benar geram. Seperti laporan dari Football Italia, segera seusai laga, pemain timnas Italia itu langsung meninggalkan lapangan sambil meluapkan emosinya dengan mengumpat timnya untuk meluapkan rasa kecewa serta marahnya atas hasi akhir yang tidak dia inginkan tersebut.

Gattuso pun disebut juga sudah berusaha menenangkan Insigne dan sebenarnya mampu melakukannya untuk sementara. Akan tetapi, begitu sang penyerang masuk ke ruang ganti pemain, dia kembali menunjukkan rasa kesalnya dengan menenang sebotol air dan juga papan iklan.

Rasa kecewa dari Insigne memang wajar, karena Napoli memang sangat butuh kemenangan untuk bisa terus membuka peluang mereka guna bisa finis di zona Liga Champions di akhir musim. Saat ini, anak asuh dari Gattuso tersebut masih bertengger di posisi ke enam, tertinggal lima angka dari peringkat ke empat, Atalanta.

Terlebih lagi, Napoli juga sudah kandas di Liga Europa setelah mereka ditundukkan oleh Granada dengan aggregate akhir 3-2 untuk klub asal Spanyol tersebut, Dengan kondisi tersebut saat ini peluang bagi Napoli untuk bisa ke Liga Champions musim depan hanyalah dengan berada di posisi empat besar pada akhir musim nanti.