Gagal ke Euro, Bek Roma Bakal Dapat Kontrak Baru

Gilabola.com – Meskipun kecewa karena gagal berkompetisi di Euro 2020 nanti, bek AS Roma, Gianluca Mancini tidak akan terus larut dalam kesedihan karena dia dikabarkan akan segera mendapatkan kontrak baru dari klubnya.

Perasaan kecewa memang tengah melanda bek berusia 25-tahun, Gianluca Mancini setelah mengetahui dirinya gagal masuk ke dalam skuad dari tim nasional Italia untuk kejuaraan Eropa bulan Juni dan Juli nanti. Sang pemain gagal masuk ke line up terakhir tim besutan Roberto Mancini yang akan berlaga pada kejuaraan antar negara-negara Eropa yang seharusnya dilaksanakan pada tahun lalu.

Kehilangan kesempatan membela negaranya pada kejuaraan yang cukup besar pastinya menorehkan rasa kecewa yang cukup mendalam. Namun, sang pemain tidak akan terlalu larut dalam kesedihan setelah menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, sang pemain disebut akan segera mendapatkan kontrak baru bersama AS Roma yang tentunya beserta kenaikan gaji.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Mancini disebut menjadi salah satu pemain yang akan menjadi sosok kepercayaan dari pelatih baru I Giallorossi, Jose Mourinho pada musim depan. Karena itulah, tim asal ibukota Italia itu merasa perlu mengamankan masa depan dari sang pemain dengan menawarkan perpanjangan kontrak hingga 2025 beserta kenaikan gaji dari apa yang selama ini sudah dia peroleh sebesar, Rp 29 Miliar per musim.

Roma kabarnya siap menggandakan gaji dari bek tengah berusia 25 tahun itu serta memberikan klausul pelepasan dalam kisaran angka Rp 430 Miliar hingga Rp 573 Miliar. Keberadaan klausul itu tampaknya untuk tetap mengamankan kondisi keuangan klub, jika memang suatu saat nanti, Mancini tiba-tiba memiliki keinginan untuk hengkang dari I Giallorossi.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, sepertinya dengan kedatangan Mourinho pada musim depan, maka Mancini akan tetap bertahan dengan Roma dan belum memiliki keinginan hengkang. Terlebih lagi, sang pelatih terlihat sangat tertarik untuk mengandalkan mantan pemain Atalanta tersebut guna menggalang lini belakang dari I Giallorossi.

Selain cukup tangguh dalam bertahan, Mancini juga dikenal memiliki kemampuan yang baik dalam mencetak gol untuk ukuran pemain belakang. Musim lalu saja, pemain berusia 25-tahun itu berhasil mengoleksi lima gol dari 41 kali penampilannya bersama Roma.

AHABET
AHABET