Gagal ke Liga Champions, Lazio Tetap Diminta Kejar Kemenangan Lawan Torino

Gilabola.com – Meskipun sudah dipastikan gagal ke Liga Champions musim depan, Lazio tetap diminta oleh pelatih mereka, Simone Inzaghi untuk memburu kemenangan saat menghadapi Torino tengak pekan nanti.

Menderita kekalahan menyakitkan dari rival sekota mereka AS Roma akhir pekan lalu resmi mengubur setitik harapan dari Lazio untuk bisa kembali melaju ke Liga Champions musim depan. Meskipun masih menyisakan dua laga lagi di Serie A, I Biancocelesti tetap tidak akan bisa beranjak dari posisi ke enam pada klasemen akhir nanti karena memang memiliki jarak terlalu jauh dengan tiga tim pemburu posisi empat besar lainnya.

Kekecewaan tentunya terasa bagi para pemain Lazio, tetapi mereka tetap diminta untuk tetap tidak kehilangan semangat, terutama pada laga tengah pekan nanti di kandang sendiri menghadapi Torino. Harapan agar para punggawa I Biancocelesti tetap termotivasi pada partai melawan anak asuh dari Davide Nicola datang dari pelatih I Biancocelesti sendiri, Simone Inzaghi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berbicara pada konferensi persnya yang dikutip Football Italia, Inzaghi mengatakan bahwa setelah kekecewaan melawan AS Roma kini dia ingin Lazio bisa bangkit dan menghormati kompetisi dengan mengatasi Torino. Selain ingin menunjukkan profesionalitas mereka, I Biancocelesti juga memiliki sebuah ambisi untuk memperpanjang rekor kemenangan kandang mereka menjadi 13 kali secara beruntun.

Menjadi partai terakhir mereka di stadion Olympico, Inzaghi tidak ingin anak asuhnya begitu saja mengorbanan rekor kemenangan mereka karena kehilangan motivasi untu meraih hasil. Sang pelatih tentu tidak ingin kerja keras mereka menciptakan rekor kemenangan tersebut begitu saja berakhir, karena merasa sudah tidak memiliki target apapun lagi.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, sang pelatih sendiri mengaku memiliki beberapa kekhawatiran, terutama dengan kondisi dari anak asuhnya yang pastinya mengalami kekalahan karena jawdal padat pada dua pekan terakhir. Beberapa pemain penting, seperti Joaquin Correa serta Francesco Acerbi juga dipastikan tidak akan bisa tampil, sehingga berpotensi semakin menyulitkan Lazio.

Torino sendiri datang dalam performa yang mengecewakan setelah dua kali kalah secara telak menghadapi AC Milan dan Spezia. Meskipun begitu, mereka masih harus meraih hasil positif jika ingin memastikan posisi mereka aman dari degradasi.

AHABET
AHABET