Gagal Negosiasikan Transfer Bintang Hoffenheim, Milan Kini Incar Gelandang Koln

Gilabola.com – Milan tertarik datangkan gelandang FC Koln, Ellyes Skhiri, setelah kesulitan datangkan pemain incarannya yang lain.

Menurut laporan Bild, seperti yang dilansir SempreMilan, Rossoneri saat ini tengah memburu gelandang Koln berusia 26 tahun tersebut. Sebelumnya pembicaraan transfer Florian Grillitsch dengan Hoffenheim menemui jalan buntu dan tak berhasil mencapai kesepakatan apapun.

Tim asuhan Stefano Pioli itu berpikir, mereka akan lebih mudah datangkan Skhiri, karena sudah akrab dengan agen pemain internasional Tunisia tersebut, Fali Ramadani. Laporan yang berkembang saat ini bahkan menyebutkan, pihak San Siro sudah bertemu dengan sang agen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

FC Koln sendiri dikabarkan tak keberatan melepas Skhiri, dan inginkan bayaran 15 Juta Euro atau sekitar Rp 254 Milyar untuk pemain Timnas Tunisia yang lahir di Lunel, Prancis, tersebut. Musim lalu, bidikan Milan itu menjadi bintang bagi klub Bundesliga tersebut, di mana dalam 32 penampilannya ia berhasil bukukan lima gol dan dua assist.

Menurut situs Transfermarkt, gelandang serba bisa yang bisa dimainkan di beberapa posisi berbeda dalam formasi empat pemain di lini belakang itu ‘hanya’ dihargai sebesar 10 Juta Euro atau setara dengan Rp 169 Milyar. Namun, Koln hanya mau menerima tawaran yang nilainya tidak kurang dari Rp 254 Milyar tersebut.

Skhiri sendiri merupakan jebolan akademi klub Ligue 1, Montpellier HSC, di mana ia sudah bermain untuk skuad utama klub tersebut sejak tahun 2015. Ia kemudian pindah ke Bundesliga untuk mencicipi pengalaman baru di Jerman pada tahun 2019, dan hingga saat ini sudah tampil dalam 40 pertandingan untuk Koln.

Milan menjadi salah satu klub yang cukup sibuk di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka baru saja datangkan bomber muda asal Italia yang merumput di Monaco, Pietro Pellegri, yang masih berusia 20 tahun.

Pioli memang mendatangkannya dengan status pinjaman berbayar sebesar Rp 17 Milyar, dengan opsi pembelian Rp 102 Milyar plus bonus. Namun opsi pembelian pemain itu bisa berubah menjadi ‘kewajiban’ untuk membeli dengan persyaratan tertentu.

Rossoneri sebelumnya juga tengah dalam perundingan untuk mendatangkan kembali pemain yang pernah mereka pinjam dari Chelsea, Tiemoue Bakayoko, di musim panas ini. Jika pemain itu benar-benar kembali ke San Siro, maka ini akan menjadi periode keduanya membela skuad asuhan Pioli, setelah sebelumnya diandalkan Rossoneri pada musim 2018/19.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO