Gagal Yakinkan Antonio Conte, Winger Inter asal Kroasia Bisa Hengkang di Januari

Gilabola.com – Tidak berhasil meyakinkan Antonio Conte hingga saat ini, winger Inter Milan asal Kroasia, Ivan Perisic disebut bisa menjadi salah satu pemain yang akan dilepas oleh timnya pada bulan Januari nanti.

Kembali dari masa peminjaman dari Bayer Munchen pada musim lalu dan meraih kesuksesan, kondisi serupa sepertinya tidak dialami Ivan Perisic bersama Inter Milan. Meskipun masih cukup sering mendapatkan kesempatan bermain bersama tim asuhan Antonio Conte, namun performanya jauh dari meyakinkan.

Harus bermain sebagai bek sayap ketimbang posisi aslinya sebagai penyerang sayap sepertinya memberikan dampak bagi sang pemain. Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport penampilan dari Perisic ternyata tidak berhasil membuat Conte yakin bahwa pemain timnas Kroasia itu sosok yang diperlukan Inter pada posisi tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Karena merasa performa dari sang pemain memang kurang memuaskan maka Inter kabarnya akan memasukkan nama Perisic sebagai salah satu pemain yang akan mereka lepas Januari nanti. Meskipun kehadirannya bisa menambah kedalaman tim, sepertinya dengan tidak berpartisipasi lagi pada kompetisi Eropa manapun, maka skuad Biru Hitam bermaksud merampingkan skuadnya.

Memiliki tim yang dalam memang bisa menjadi sebuah keuntungan bagi tim besar, karena mereka punya opsi untuk melakukan rotasi pemain. Akan tetapi dengan jumlah pertandingan yang tidak banyak, makan akan lebih sulit untuk memberikan menit bermain yang sama bagi pemain utama dan pelapis.

Conte sendiri dalam pernyataan terakhirnya kepada media juga tidak menampik kemungkinan bahwa beberapa pemain akan dilepas oleh Inter pada jendela transfer musim dingin nanti. Bagi sang pelatih, mereka yang ingin bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain tampaknya akan diberikan solusi oleh manajemen klub karena akan semakin sulit mendapatkannya dengan I Nerazzurri.

Keraguan mengenai situasi Perisic sendiri di Inter musim ini sebenarnya sudah muncul sejak bursa transfer musim panas lalu masih dibuka. Bayern sempat tertarik untuk mempermanenkan status sang pemain, tetapi klub asal Jerman gagal mencapai kesepakatan harga dengan skuad Biru Hitam mengenai biaya transfer untuk winger Kroasia tersebut.

AHABET
AHABET