Gagalnya Pertukaran Pemain antara Inter dan Roma Berbuntut Panjang

Spinazzola Gagal ke Inter

Gilabola.com – Kegagalan rencana pertukaran pemain antara AS Roma dan Inter Milan sepertinya akan berbuntut panjang.

Pihak Roma kabarnya masih sangat kesal dengan kegagalan barter pemain yang sudah mencapai fase akhir tersebut. Seperti yang dikutip dari Football Italia, I Giallorossi dikabarkan bisa mengajukan tuntutan hukun terhadap I Nerazzurri.

Klub asuhan Paulo Fonseca itu merasa tingkah laku Inter yang berusaha merubah-rubah format transfer dan juga meminta tes fisik tambahan sangat tidak pantas. Hal-hal itulah yang akhirnya menyebabkan batalnya barter antara Leonardo Spinazzola dengan Matteo Politano.

Permasalahan memang hanya terjadi di situatin Spinazzola yang seharusnya pergi ke San Siro. La Beneamata kabarnya tidak puas dengan tes medis mantan pemain Juve tersebut dan meminta tes fisik tambahan dan juga terus mengajukan perubahan syarat-syarat transfer yang sebelumnya telah disepakati.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kedua tim awalnya sepakat melakukan pertukaran dengan sistem pinjam dengan obligasi pembayaran di akhir musim. Namun Inter kemudian meminta perubahan menjadi peminjaman hanya dengan opsi pembelian yang langsung ditolak mentah-mentah.

Kemudian mereka sempet mendiskusikan lagi dengan Nerazzurri kini menawarkan obligasi pembelian tetapi dengan syarat pemain harus melalui 15 pertandingan dan juga pemain juga harus melalui 45 menit baru dianggap sah. Kerumitan permintaan dari kubu asuhan Antonio Conte tersebutlah yang membuat I Giallorossi kesal dan tidak ingin melanjutkan negosiasi.

Roma Pikirkan Untuk Ajukan Tuntutan Hukum ke Inter

Kini Roma bahkan berpikir untuk mengajukan tuntutan kepada Inter, karena awalnya pihak La Beneamata yang menawarkan rencana pertukaran tersebut. Selain itu mengenai tambahan tes fisik yang diminta, ternyata rekrutan anyar Inter, Ashley Young, tidak diminta melakukan tes extra tersebut.

Tentunya mengetahui hal tersebut, pihak I Lupi makin kesal dan merasa rivalnya memang tidak terlalu serius. Dengan ini, hubungan kedua tim makin memburuk, setelah sebelumnya sudah tercipta intrik sejak kegagalan Nerazzurri mendapatkan Edin Dzeko di musim panas lalu.

Saat ini sepertinya rencana transfer mereka tersebut telah benar-benar tidak bisa diperbaiki lagi. Kedua pemain yang semula akan ditukar, kini sudah kembali ke klub masing-masing dengan perasaan yang sedikit kecewa tentunya karena mereka telah sangat dekat unutk pindah dan bahkah sudah melakukan tes medis.