Gara-Gara Dusan Vlahovic, Alvaro Morata Hadapi Masa Depan Tak Pasti di Juventus

Penyerang internasional Spanyol Alvaro Morata menghadapi masa depan yang tak pasti di Juventus setelah pihak klub enggan untuk membayar biaya Rp 577 Milyar ke Atletico Madrid untuk mempermanenkan jasanya.

Memang Alvaro Morata bergabung dengan Juventus dalam kesepakatan pinjaman dua tahun dari Atletico Madrid dengan opsi pembelian selama musim panas 2020 lalu. Kesepakatannya adalah pinjaman dua tahun seharga Rp 330 Milyar dengan pembelian permanen senilai Rp 577 Milyar.

Menurut laporan Tuttosport, raksasa Turin tidak mau membayar seluruh biaya transfer tersebut dan telah memulai pembicaraan dengan pihak juara La Liga untuk menurunkan tuntutan harga mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kesulitan Juventus untuk mempermanenkan Alvaro Morata karena ada beberapa faktor. Pertama, mereka juga perlu membayar transfer Moise Kean yang dikontrak dalam kesepakatan yang sama dari Everton.

Pemain internasional Italia itu kembali ke Turin dengan kesepakatan pinjaman dua tahun senilai Rp 115 Milyar dan Juventus memiliki kewajiban untuk membeli pemain berusia 21 tahun itu seharga Rp 462 Milyar plus tambahan Rp 50 Milyar.

Gara-Gara Dusan Vlahovic, Alvaro Morata Hadapi Masa Depan Tak Pasti di Juventus

Kedua, karena The Old Lady sekarang punya target lain untuk menempati peran sebagai striker sentral mereka di musim depan. Target yang dimaksud adalah pencetak 21 gol di Serie A musim lalu bagi Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Menurut laporan, penyerang Serbia itu telah menjadi target transfer utama bagi Juventus saat ini. Jika Dusan Vlahovic berhasil didapatkan, maka pihak raksasa Turin berniat untuk mengembalikan Alvaro Morata ke Atletico Madrid di akhir masa pinjamannya.

Masalah adalah Juventus punya banyak pesaing untuk merekrut bomber berusia 21 tahun itu saat Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Inter Milan juga tertarik untuk jasanya. Fiorentina juga sudah membandrol striker andalan mereka senilai Rp 1,3 Trilyun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO