Gasperini Beri Isyarat Kuat Gelandang Incaran Milan Bakal Bertahan di Atalanta

Gilabola.com – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini memberikan indikasi kuat bahwa gelandang timnya asal Slovenia, Josip Ilicic kemungkinan besar memang tidak akan meninggalkan La Dea.

Sempat dikaitkan dengan AC Milan di bursa transfer musim panas, Josip Ilicic justru terlihat akan tetap bertahan dengan Atalanta untuk musim depan. Indikasi mengenai masa depan sang pemain muncul dari pelatih La Deal, Gian Piero Gasperini yang menyampaikan kepada media bahwa dirinya tidak pernah punya masalah dengan Ilicic dan jika sang pemain bertahan akan tetap mendapatkan kesempatan sama seperti pemain lain.

Sebelumnya memang santer ada kabar bahwa Ilicic berniat untuk hengkang dari Atalanta dan hal tersebut memang tidak dibantah oleh Gasperini. Berbicara pada konferensi pers yang dilansir Football Italia, sang pelatih mengungkapkan memang pada awalnya gelandang timnas Slovenia itu sempat meminta dijual, tetapi meskipun begitu pemain kreatif tersebut tetap berlatih dengan baik dan semangat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Karena terus berlatih dan tenyata tidak ada tawaran yang datang sehingga Ilicic sejauh ini masih tetap bertahan dan tetap bermain pada laga pramusim dari Atalanta sejauh ini. Karena itulah, bagi Gasperini jika nantinya hingga bursa transfer ditutup mantan punggawa Fiorentina itu tidak hengkang maka sang gelandang akan tetap mendapatkan perlakuan sama seperti punggawa-punggawa dari tim asal Bergamo tersebut.

Sang pelatih mengaku tidak pernah memiliki masalah dengan Ilicic jadi meskipun sempat meminta dijual, pemain berusia 33-tahun itu tidak akan kehilangna kesempatan bermain begitu saja. Jika memang mampu berlatih dengan baik dan dibutuhkan secara taktik maka gelandang timnas Slovenia itu akan tetap dipercaya untuk bermain.

Memang dengan pergerakan yang ada saat ini, Ilicic sepertinya memiliki kesempatan lebih besar untuk bertahan, meskipun apapun tentu masih bisa terjadi di bursa transfer. Milan sendiri yang disebut tertarik dengan sang pemain tampaknya tidak menempatkan pemain senior tersebut sebagai pilihan utama mereka.

I Rossoneri memang bisa saja kembali mengincar Ilicic, tetapi itu kabarnya hanya akan terjadi menjelang akhir bursa transfer. Tidak hanya itu, kemungkian tersebut tampaknya baru bisa terlaksana jika Milan gagal memboyong target utama mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO