Gasperini Buka Suara Usai La Dea Lumat Bologna

Gila Bola – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menyatakan sangat senang dengan kemenangan timnya atas Bologna pada Senin (26/4) dini hari WIB.

Dalam lanjutan Liga Italia tersebut kubu Atalanta berhasil menang 5-0 atas Bologna di Gewiss Stadium. Sedangkan dua gol babak pertama diciptakan oleh Ruslan Malinovskyi dan Luis Muriel.

Sementara tiga gol tambahan di babak kedua masing-masing dari Remo Freuler, Duvan Zapata dan Aleksei Miranchuk. Dengan kemenangan besar di laga kandang, maka membuat tim asuhan Gian Piero Gasperini memiliki peluang yang besar untuk finis di peringkat kedua klasemen Liga Italia 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Seusai laga antara Atalanta melawan Bologna, sang pelatih mengaku sangat girang. Baginya, mereka adalah lawan yang sulit untuk dikalahkan.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, Gian Piero Gasperini mengatakan jika pertandingan di Serie A tidak ada yang mudah. Menurutnya, Bologna adalah satu tim yang sudah merepotkan sejumlah tim besar di Liga Italia musim ini.

Sang pelatih mengungkapkan bahwa Atalanta pada awalnya gugup di mana kerap melakukan kasalahan. Ia menilai anak asuhnya terburu-buru ketika melakukan tembakan ke gawang Bologna. Selain itu, dia menyebutkan andai timnya tenang bisa membuat permainan kembali nromal dan dirinya senang anak asuhnya bisa menampilkan permainan yang baik lagi.

Perlu diketahui, tim asuhan Gian Piero Gasperini dengan kemenangan meyakinkan kontra Bologna mengemas 68 poin di mana berhasil menggeser posisi AC Milan.

Selanjutnya klub sepak bola berjuluk La Dea itu akan menghadapi Sassuolo pada Minggu (2/5) malam WIB. Jika kembali meraih kemenangan, maka membuat mereka berpeluang akhiri musim Serie A di urutan kedua.

Di sisi lain, tim asuhan Gian Piero Gasperini juga berpotensi menutup musim ini dengan gelar juara. Pasalnya, mereka berhasil melaju ke partai final Coppa Italia dan sudah ditunggu oleh Juventus.