Gasperini Jengkel La Dea Gagal Raih Kemenangan

Gila Bola – Gian Piero Gasperini terang-terangan tidak puas dengan hasil pertandingan Atalanta melawan Sassuolo, Minggu (2/5) malam WIB.

Tim kuda hitam Liga Italia tersebut bisa dibilang tampil cukup bagus di Serie A 2020/21. Bahkan mereka mampu menembus peringkat kedua dan mengancam posisi Inter Milan yang berada di urutan pertama.

Namun, tim asuhan Gian Piero Gasperini gagal menunda pesta juara Inter Milan. Pasalnya, Atalanta bermain imbang 1-1 kontra Sassuolo. Laga yang berlangsung di Citta del Tricolore, La Dea sejatinya unggul lebih dulu lewat gol Robin Gosens di menit 32 dengan bermain 10 orang usai Pierluigi Gollini diganjar kartu merah oleh wasit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sayang, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat Domenico Berardi dari titik putih. Manuel Locatelli hampir saja membawa Sassuolo memimpin 2-1. Akan tetapi, golnya dianulir. Menit ke 75 tuan rumah juga bermain 10 orang usai Marlon mendapatkan kartu kuning kedua usai melanggar Muriel di kotak terlarang.

Namun, Muriel yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya. Dengan hasil imbang ini, maka Inter Milan dipastikan menjuarai Liga Italia 2020/21 dan usai laga Gian Piero Gasperini sangat geram lantaran timnya tak bisa menangi laga tandang.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola berusia 63 tahun itu mengatakan Atalanta butuh kemenangan saat jumpa Sassuolo. Menurutnya, tiga angka akan penting untuk kemajuan tim.

Baginya, Inter Milan memang sudah juara dari sebelumnya terlepas dari hasil kontra Sassuolo. Gian Piero Gasperini menyebutkan apa yang ditampilkan pemainnya sama seperti lawan AS Roma di mana pantas untuk meraih kemenangan. Tapi dirinya kesal lantaran hanya mendapatkan satu poin di laga tandang.

Imbang melawan Sassuolo, Atalanta kini mengemas 69 angka. Menariknya, poin itu sama seperti Juventus dan AC Milan. Dengan demikian, untuk memperebutkan peringkat kedua akan masih sengit.

Pertandingan selanjutnya, tim asuhan Gasperini akan menghadapi Parma dalam lanjutan Liga Italia pada 9 Mei mendatang. Mampukah klub sepak bola berjuluk La Dea menang di laga tandang berikutnya.

AHABET
AHABET