Gasperini Mengaku Puas dengan Dua Rekrutan Anyar Atalanta

Gilabola.com – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengaku sudah cukup puas melihat performa awal dari dua punggawa baru timnya, Juan Musso serta Merih Demiral pada laga ujicoba terakhir dari La Dea.

Melepas kiper Pierluigi Golini dan bek Cristian Romero ke Tottenham Hotspur di jendela transfer musim panas, Atalanta memang sudah mendapatkan pengganti mereka pada Juan Musso serta Merih Demiral. Kedua punggawa baru tersebut langsung mendapatkan ujian ketika La dea bertarung pada laga persahabatan menghadapi West Ham United pada akhir pekan ini.

Meskipun Atalanta menelan kekalahan 2-0 pada pertandingan tersebut, tetapi Gasperini cukup puas dengan penampilan anak asuhnya, termasuk dua punggawa baru mereka, Musso dan Demiral. Menurut sang pelatih, dua pemain baru tersebut sudah memperlihatkan bahwa mereka adalah punggawa-punggawa pilihan yang akan bisa memberikan kontribusi besar bagi La Dea musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Penampilan dari Demiral dan Musso bagi Gasperini memperlihatkan tanda-tanda yang positif bahwa keduannya bakal menjadi pilihan tepat bagi Atalanta untuk mengarungi musim baru nanti. Setelah sukses finis di posisi empat besar pada tiga musim beruntun, La Dea tentu berambisi mempertahankannya atau bahkan melebihi pencapain tersebut pada musim baru nanti.

Tentunya tidak akan mudah mengingat Atalanta masih berpotensi kehilangan beberapa pemain penting lagi menjelang dimulainya musim baru. Gasperini sendiri memang mengakui dia tidak menyukai periode transfer seperti saat ini, tetapi tetap merasa optimis bahwa direktur dari klubnya akan bisa memberikan tim yang kompetitif lagi nantinya.

La Dea sendiri memang disebut bisa kehilangan Duvan Zapata yang sedang gencar diberitakan bisa menjadi buruan dari Inter Milan untuk menggantikan Romelu Lukaku. Dengan usianya yang sudah tidak muda lagi, Zapata memang sangat mungkin dilepas oleh manajemen dari Atalanta jika ada tawaran menarik yang datang.

Atalanta sendiri akan terus mempersiapkan diri mereka di pramusim saat ini agar bisa mencapai kondisi yang baik saat Serie A akhirnya resmi digulrikan kembali pada akhir Agustus nanti. Anak asuh Gasperini masih akan menjadwalkan beberapa uji coba lagi untuk menyiapkan skuad mereka, termasuk pertadingan mengahadapi Juventus.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO