Gasperini Minta Para Pemain Atalanta Untuk Tetap Waspadai Salernitana

Gilabola.com – Para pemain Atalanta diminta oleh pelatih mereka, Gian Piero Gasperini untuk tetap waspada terhadap ancaman dari tim promosi Salernitana meskipun anak asuh dari Fabrizio Castori selalu kalah di tiga lawa awal mereka.

Baru saja kembali dari laga tengah pekan di Liga Champions menghadapi Villarreal yang berakhir dengan skor imbang 2-2, Atalanta kini berambisi untuk meraih tiga poin pada lanjutan laga Serie A akhir pekan nanti. Klub asuhan Gian Piero Gasperini tersebut memang ingin meraih tiga angka penuh karena pada pekan sebelumnya menelah kekalahan pahit 2-1 dari Fiorentina.

Di atas kertas Atalanta seharusnya akan mampu meraih kemenangan karena mereka hanya akan menghadapi tim promosi, Salernitana yang selalu kalah pada tiga laga awal mereka di Liga Italia sejauh ini. Namun, walaupun sangat dijagolan untuk menang, Gasperini tetap memberikan peringatakan kepada para pemainnya agar tetap mewaspadai ancaman dari tim asuhan Castori karena hasil buruk mereka bisa memberikan motivasi tambahan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam konferensi persnya yang dikutip Calciomercato.com, Gasperini mengatakan bahwa walaupun mengawali partisipasi mereka di Serie A dengan mengecewakan, tetapi Salernitana tetap harus diwaspadai. Hasil-hasil buruk yang diraih oleh tim yang bermarkas di Arechi tersebut sangat mungkin membuat mereka tampil dengan motivasi yang berlebih agar bisa mengakhiri rekor kekalahan di liga tersebut.

Gasperini juga mengingatkan anak asuhnya untuk selalu fokus dan beradaptasi terhadap potensi perubahan yang akan dilakukan oleh Salernitana pada laga akhir pekan tersebut. Sang pelatih tentu tidak ingin agar mereka kembali gagal meraih tiga angka penuh seperti yang terjadi pada dua laga terakhir mereka di Serie A.

Keberadaan mantan punggawa Bayern Munchen, Franck Ribery di Salernitana juga mendapatkan perhatian khusus dari Gasperini. Sang pelatih meminta para pemainnya untuk memberikan perhatian terhadap sang pemain yang meskipun sudah tidak berusia muda tetapi tetap merupakan sosok dengan mental juara yang akan berpotensi mengancam La Dea.

Gasperini tentu akan berhara bahwa Atalanta bisa pulang dengan angka penuh saat menghadapi Salernitana. Sang taktisi juga tidak ingin ada pengaruh dari wasit pada pertandingan yang dijawdalkan berlangsung pada minggu (19/09) dini hari tersebut.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO