Gasperini Puas Atalanta Dihajar Klub Inggris

Gilabola.com – Juru taktik Atalanta, Gian Piero Gasperini tidak kesal timnya dikalahkan West Ham United di laga persahabatan. Sebaliknya, ia menilai merupakan ujian yang bagus.

Atalanta dalam beberapa musim terakhir memang menjelma menjadi salah satu tim yang kini harus diwaspadai di Liga Italia. Terbukti, mereka sekarang sudah bisa bersaing di empat besar dan bermain di Liga Champions.

Menjelang kompetisi 2021/22, tim asuhan Gian Piero Gasperini terus melakukan mematangkan permainan timnya dengan melakukan laga uji coba. Namun, Atalanta secara mengejutkan menelan kekalahan 2-0 pada hari Sabtu (7/8) malam WIB. Dua gol klub sepak bola asal London masing-masing dicetak oleh Michail Antonio dan Pablo Fornals.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kekalahan yang dialami oleh klub Liga Italia tersebut jelas merusak catatan positif mereka. Pasalnya, di dua laga persahabatan sebelumnya tak menelan kekalahan.

Meski Atalanta menyerah dua gol dari West Ham United, namun Gian Piero Gasperini tetap menyambutnya dengan puas.

Berbicara kepada awak media klub, pelatih sepak bola berusia 63 tahun mengatakan timnya telah mendapatkan ujian yang bagus. Menurutnya, kalah dari West Ham bisa membuat Atalanta kedepannya harus percaya diri mengeluarkan permainan terbaik.

Selain itu, Gian Piero Gasperini juga menyebutkan jika timnya memang sedikit lambat dalam lakukan persiapan. Namun, ia tegaskan Atalanta adalah tim yang solid. Ia pun juga meminta maaf timnya harus kebobolan jelang akhir laga.

Di sisi lain, klub Liga Italia tersebut mendatangkan Merih Demiral dengan status pinjaman dan membeli Juan Musso di musim panas ini. Meski baru bergabung dengan Atalanta, sang juru taktik senang dengan keduanya.

Sementara tim asuhan Gian Piero Gasperini berikutnya akan menghadapi Juventus di laga persahabatan, Minggu (15/8).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO