Gasperini Sebut Atalanta Bisa Menjadi Tim yang Lebih Kuat

Gila Bola – Gian Piero Gasperini sangat yakin Atalanta bisa menjadi tim yang lebih tangguh kedepannya dan juga puas dengan bursa transfer pemain klubnya.

Atalanta sejatinya merupakan tim kecil, namun dalam beberapa musim terakhir ini mereka sukses memberikan kejutan di Liga Italia. Terbukti, mereka mampu finis di empat besar dan berhak bermain di Liga Champions.

Sehingga membuat tim asuhan Gian Piero Gasperini kini mulai diperhitungkan untuk memenangkan trofi Liga Italia dan ajang lainnya. Sedangkan mereka juga memiliki beberapa pemain kunci dan salah satunya adalah Papu Gomez. Kini pemain bola asal Argentina itu sudah hengkang dan melanjutkan karier sepak bola ke Sevilla di bursa transfer Januari 2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, tanpa sang pemain penampilan Atalanta bisa dibilang masih tetap solid dan terbukti mereka di Serie A masih menempati urutan keempat dengan mengemas 55 poin. Bahkan mereka berpotensi naik satu peringkat usai jeda internasional. Pasalnya, kini memiliki poin yang sama dengan Juventus yang menempati peringkat ketiga.

Dengan catatan itu, Gian Piero Gasperini percaya kedepannya Atalanta bisa lebih baik lagi dan sang pelatih mengaku senang menangani klub berjuluk La Dea tersebut.

Berbicara kepada L’Eco, sang pelatih mengatakan jika dirinya merasa bahagia bisa melatih Atalanta. Bahkan dia optimis kedepannya tim yang dia latih bisa lebih bagus lagi penampilannya baik di Liga Italia dan pentas Eropa.

Gian Piero Gasperini juga menyebutkan bermain di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir telah meningkatkan timnya. Dia juga menjelaskan bermain di kompetisi benua biru sekaligus membuat mentalitas para pemainnya menjadi lebih baik dan mengungkapkan Atalanta telah meningkat juga secara ekonomi.

Selain itu, dia menjelaskan dirinya cukup puas dengan rekrutan pemain di bursa transfer. Dia juga tidak ingin lagi mendengar klubnya sulit berkembang. Pasalnya, semua bisa ditingkatkan. Sang pelatih juga menyatakan Atalanta sekarang membutuhkan pemain yang siap dan tidak kebingungan dalam pertandingan.

Sebagai informasi, tim asuhan Gian Piero Gasperini usai jeda internasional akan menghadapi Udinese pada 3 April mendatang dalam lanjutan Liga Italia.

AHABET
AHABET