Gattuso Akan Berusaha Pertahankan Dua Bintang Fiorentina

Gilabola.com – Pelatih anyar Fiorentina, Gennaro Gattuso akan memulai tugasnya di klub tersebut dengan berusaha mempertahankan dua pemain kunci La Vila, Dusan Vlahovic dan Franck Ribery.

Setelah resmi ditunjuk sebagai taktisi baru bagi Fiorentina beberapa hari lalu, Gennaro Gattuso tidak menunggu terlalu lama untuk memulai tugasnya. Meskipun belum akan melatih tim dalam beberapa waktu karena kompetisi sudah berakhir, tetapi misi awal dari sang pelatih adalah untuk mempertahankan beberapa pemain bintang dari La Viola.

Menurut pemberitaan dari La Nazione dan Football Italia, ada dua nama penting yang akan berusaha diyakinkan oleh Gattuso untuk tetap berada di Fiorentina, yakni Franck Ribery dan Dusan Vlahovic. Kedua punggawa tersebut tampaknya dinilai masih sangat penting bagi sang pelatih untuk membangun Fiorentina di musim depan agar bisa menjadi tim yang lebih kompetitif di Serie A.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dari kedua nama tersebut, Ribery kabarnya sudah melakukan pembicaraan dengan Gattuso dan winger berpengalaman tersebut tampaknya akan tetap bertahan dengan Fiorentina. Sebelumnya, mantan pemain Bayern Munchen tersebut dikabaran akan memilih untuk hengkang dan bermain lagi di Bundesliga, karena kontraknya sendiri memang akan berakhir pada akhir Juni nanti.

Memang hingga saat ini belum ada kepastian mengenai perpanjangan kontrak untuk sang pemain, tetapi jika memang Gattuso ingin agar Ribery bertahan, Fiorentina pastinya akan berusaha mempertahankan sang pemain. Pemain asal Prancis tersebut memang sudah sulit untuk tampil konsisten sepanjang musim, namun kualitas serta pengalamannya terkadang tetap bisa membantu performa dari La Viola di lapangan.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara mengenai masa depan Vlahovic sendiri, presiden dari Fiorentina sendiri sudah mengajukan perpanjangan kontrak untuk sang bomber. Namun, hingga kini tampaknya pemain tim nasional Serbia tersebut belum ingin memperpanjang masa baktinya yang sebenarnya baru akan berakhir pada 2023 nanti.

Gattuso kabarnya akan berusaha membujuk agar Vlahovic tentunya bersedia menandatangani kontrak baru yang bisa lebih mengingat masa depan dari sang bomber. Penyerang berusia 21-tahun tersebut memang tengah diminati beberapa klub besar Eropa, terutama raksasa Serie A, AC Milan.

AHABET
AHABET