Gattuso Berubah Pikiran, Napoli Bisa Batal Cari Pelatih Baru

Gila Bola – Napoli bisa memutuskan untuk tidak lagi mencari taktisi baru pada musim depan setelah ada kabar bahwa Gennaro Gattuso berniat mengubah keinginan hengkangnya dan memilih untuk bertahan.

Masa depan dari Gennaro Gattuso bersama Napoli tampaknya akan berakhir setelah tidak adanya tanda-tanda rencana sang taktisi memperpanjang kontraknya bersama klubnya tersebut. Hubungan yang kurang baik antara Gattuso dengan presiden klub, Aurelio De Lautentiis disebut sebagai penyebab mengapa sang taktisi enggan memperpanjang masa baktinya yang memang akan habis di akhir musim.

Karena situasi tersebut, Napoli beberapa minggu terakhir telah berusaha untuk mencari calon pelatih baru, termasuk mengincar mantan taktisi mereka, Maurizio Sarri. Akan tetapi tampaknya rencana dari I Partenopei belum membuahkan hasil karena belum ada sosok yang benar-benar dikabarkan segera mendekat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Akan tetapi, meskipun belum menemukan nama baru, pencarian dari I Partenopei bisa saja berakhir setelah adanya kabar dari II Mattino yang menyatakan bahwa Gattuso bisa mengubah keputusannya untuk hengkang. Sang taktisi kini disebut mulai berpikir untuk memperpanjang kontraknya di Napoli, setelah mereka kembali berada dalam tren yang positif pada beberapa laga terakhir.

Namun, tentunya bukan hanya performa yang kembali membaik, tetapi dukungan kuat dari direktur olahraga, Cristiano Giuntoli serta para pemainnya sepertinya mulai meluluhkan hati dari Gattuso. Pelatih muda berusia 43-tahun tersebut memang dikenal sebagai sosok yang cukup disukai oleh anak asuhnya, karena meskipun cukup temperamental tetapi selalu bersikap adil terhadap para pemain.

De Laurentiis sendiri bisa jadi juga akan merubah pendapatnya mengenai Gattuso, dengan melihat kembali apiknya penampilan dari Napoli akhir-akhir ini. Namun, jika sampai itu tidak cukup membawa I Partenopei melaju ke Liga Champions di akhir musim, belum tetnu sang presiden akan setuju mempertahankan sang taktisi, mengingat begitu pentingnya target tersebut bagi klub yang bermarkas di stadion Diego Armando Maradona itu.

Napoli sendiri saat ini bisa dibilang masih harus berjuang keras untuk bisa memastikan satu tiket Liga Champions karena masih memiliki poin sama dengan Juventus dan juga AC Milan. Ketiga tim pastinya akan terus bertarung hingga akhir musim untuk bisa memastikan tempat mereka di kompetisi antar klub Eropa tertinggi tersebut.