Gattuso Buka Suara Jelang Hadapi Tiga Laga yang Berat

Gila Bola – Gennaro Gattuso menyatakan Napoli tidak mau langsung fokus beruntun di tiga laga yang berat, namun ingin berkonsentrasi jumpa AC Milan dulu.

Setelah memenangkan laga kandang lanjutan Liga Italia melawan Bologna dengan skor akhir 3-1, Senin (8/3) dini hari WIB. Selanjutnya klub berjuluk Partenopei sudah ditunggu dengan pertandingan melawan klub yang berada di empat besar Serie A.

Tercatat tim asuhan Gennaro Gattuso itu masing-masing akan menghadapi AC Milan, Juventus dan AS Roma. Dan menariknya, ketiga pertandingan tersebut Napoli akan menjalani partai tandang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, tiga laga tandang beruntun ini sangat penting untuk Napoli. Pasalnya, akan menentukan mereka bisa menembus empat besar atau tidak di musim 2020/21. Hal tersebut dikarenakan mereka sekarang masih menempati urutan keenam klasemen Liga Italia dengan mengemas 47 poin dari 26 kali bertanding.

Meski akan sulit untuk mendapatkan tiga poin, namun Gennaro Gattuso menegaskan hanya akan fokus terlebih dahulu ketika bertemu tuan rumah AC Milan di San Siro pada Senin (15/3) dini hari WIB.

Berbicara kepada Il Mattino, pelatih berusia 43 tahun itu mengatakan ia tak mau langsung fokus dengan tiga pertandingan sekaligus. Akan tetapi, ia ingin berkonsentrasi penuh ketika klubnya melawan AC Milan.

Sementara itu, Gennaro Gattuso tidak akan dipusingkan untuk lini serangnya lagi menjelang melawan Rossoneri, Juventus dan AS Roma. Sebab, Hirving Lozano diberitakan Il Mattino sudah pulih dari cederanya dan setidaknya ia bisa berada di bangku cadangan ketika melawan tim asuhan Stefano Pioli.

Pemain bola asal Meksiko tersebut tercatat telah mengemas 9 gol di Liga Italia musim 2020/21 sebelum mengalami cedera.

Menarik untuk ditunggu apakah tim asuhan Gennaro Gattuso bisa meraih poin atau tidak ketika menjalani laga tandang yang berat di bulan Maret ini.

AHABET
AHABET