Gattuso Puas Napoli Berhasil Lumat Udinese

Gilabola.com – Gennaro Gattuso menyatakan ia sangat senang Napoli mampu mengalahkan Udinese dengan skor akhir 2-1, Minggu (10/1) malam WIB.

Duel Udinese melawan Napoli di pekan 17 Liga Italia yang berlangsung di Stadion Dacia Arena, tim tamu sudah unggul di menit ke 15 melalui Lorenzo Insigne dari titik putih. Akan tetapi, keunggulan mereka tak bertahan lama lantaran tuan rumah meresponnya enam menit kemudian lewat Kevin Lasagna.

Pada paruh kedua laga, gol penentu kemenangan klub berjuluk Partenopei dicetak oleh Tiemoue Bakayoko di menit-menit akhir pertandingan. Hingga laga usai skor akhir 1-2 untuk kemenangan tim ramu dan hasil tersebut membuat posisi tim asuhan Gennaro Gattuso sekarang berada di urutan keenam klasemen Liga Italia dengan mengemas 31 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara kekalahan di kandang bagi Udinese menempatkan mereka berada di peringkat ke 14 dengan torehan 16 angka. Usai jalannya pertandingan, sang pelatih mengakui sangat puas. Pasalnya, anak asuhnya mampu memberikan respons usai menelan kekalahan dari Spezia.

Berbicara kepada Sky Sport Italia, Gennaro Gattuso mengatakan timnya bersemangat dan hidup. Dia menilai klub seperti Napoli harus bermain di level yang tinggi karena timnya punya target besar di Serie A musim ini.

Sang juru taktik mengungkapkan pada laga tengah pekan Liga Italia timnya menelan kekalahan 1-2 dari Spezia. Dengan demikian, awalnya ia menilai tidak akan mudah untuk kembali bermain dengan baik. Akan tetapi, ia mengaku bahagia lantaran anak asuhnya mampu memberikan respons usai kekalahan tiga hari yang lalu.

Gennaro Gattuso juga menegaskan tidak marah dengan para pemain Napoli. Pasalnya, dia hanya ingin timnya terus maju dan ingin bekerja sebagai sebuah tim. Sang juru taktik juga memastikan ingin sekali melihat Napoli ketika berada dalam tekanan tetap bisa tampil oke.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO