Gattuso Tolak Lamaran Tangani Tim Papan Bawah Serie A

Posisi Davide Ballardini di Genoa terancam. Sebab, klub hubungi Gennaro Gattuso untuk menggantikannya di kursi kepelatihan dan eks juru taktik Napoli memilih mengabaikannya.

Keputusan petinggi klub Genoa tersebut bisa dibilang sangat wajar. Pasalnya, dalam tujuh pertandingan Liga Italia yang sudah dilakoni hanya mampu meraih satu kemenangan saja.

Akibatnya, Genoa sekarang berada di urutan ke 16 klasemen Liga Italia 2021/22 dengan mengemas 5 poin. Bahkan posisi mereka bisa saja berada di zona merah setelah jeda internasional. Sebab, perbedaan poin dengan tim peringkat ke 17 sampai 20 sangat tipis. Dengan demikian, petinggi klub menghubungi Gennaro Gattuso.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh Calciomercato.com, pertandingan melawan Sassuolo akhir pekan nanti menjadi penentuannya apakah akan dipecat atau dipertahankan sebagai juru taktik. Laporan tersebut mengkialm jika kubu Genoa sudah melakukan kontak dengan eks pelatih Napoli tersebut.

Gennaro Gattuso berpeluang besar menangani Genoa. Sebab, ia sekarang ini sedang menganggur setelah berpisah secara kontroversial dengan Fiorentina di musim panas ini. Meski sudah melakukan kontak, namun laporan tersebut juga mengklaim bahwa sang pelatih hanya mendengarkan saja dan menolak untuk melakukan negosiasi dengan Rossoblu.

Sementara itu, Gattuso sebelumnya juga dikaitkan akan menangani Tottenham Hotspur. Akan tetapi, ia gagal memoles Harry Kane dan kolega. Hal ini dikarenakan desakan dari para fans dan terkait masa lalunya soal komentar bernada rasialisme. Pada akhirnya, Spurs menunjuk Nuno Espirito Santo.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO