Gawat! AC Milan Juga Ikut Dekati Wonderkid Fulham Incaran The Reds

Liverpool sekarang punya sainginan untuk dapatkan Fabio Carvalho. Pasalnya, AC Milan diam-diam juga tertarik untuk membawa pemain muda Fulham yang sedang naik daun.

Klub sepak bola asal Merseyside sebetulnya sudah mencapai kesepakatan dengan Fulham untuk Fabio Carvalho. Sayangnya, transfernya di bulan Januari ke Anfield batal hanya karena mereka gagal menyelesaikan dokumen tidak tepat waktu.

Jurgen Klopp selaku juru taktik Liverpool telah memastikan bahwa mereka akan berupaya mendapatkan tanda tangan sang pemain di bursa transfer musim panas nanti, sementara Real Madrid dan Barcelona adalah dua klub asal Spanyol yang juga sedang memantau situasinya di Fulham. Namun, AC Milan dikabarkan menjadi tim terbaru yang juga ingin memboyongnya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Diberitakan oleh Calciomercato, bahwa raksasa Liga Italia juga tertarik untuk membawa Fabio Carvalho dari Fulham. Bahkan, laporan tersebut mengklaim juga kubu Rossoneri serius ingin mendapatkan tanda tangan sang pemain dari klub yang berkompetisi di Championship pada akhir musim 2021/22.

Keseriusan AC Milan pada pemain sepak bola asal Portugal adalah mereka juga telah melakukan kontak dengan agennya. Adanya komunikasi itu untuk membahas kemungkinan pindah ke raksasa Liga Italia dengan status bebas transfer.

Rossoneri tertarik pada sang pemain sangat wajar. Sebab, pemain sepak bola yang masih berusia 19 tahun tampil impresif untuk Fulham sejauh musim 2021/22, mencetak 7 gol plus 4 assist dalam 19 penampilan di semua kompetisi. Berkat performa apiknya di lini tengah, Fulham sekarang bercokol di peringkat pertama Championship. Artinya, membuka peluangnya mereka promosi ke Liga Inggris.

Untuk posisi gelandang serang, AC Milan sebenarnya sudah punya Brahim Diaz dan Daniel Maldini. Sayang, nama terakhir tak begitu sering mendapatkan menit bermain untuk raksasa Liga Italia. Jadi, jika resmi diboyong nantinya akan bersaing dengan Diaz.

Terbaru, AC Milan juga baru saja mengatasi Inter di laga derby dengan skor 1-2 dan bisa mempengaruhi kepindaha Fabio Carvalho di akhir musim.

BANDARTOGEL77