Gawat, AS Roma Dapat Kabar Buruk dari Pemain Bidikan

Keinginan AS Roma ingin mendatangkan Diogo Dalot dari Manchester United tertutup. Pasalnya, Setan Merah dikabarkan tidak ingin melepasnya di bursa transfer.

Salah satu prioritas tim papan atas Liga Italia untuk transfer Januari 2022 adalah melakukan pembenahan di sektor bek kanan dan ingin membawa wajah baru lagi ke Stadio Olimpico.

Nama utama yang terus dibeirtakan dengan AS Roma dalam beberapa bulan terakhir adalah Diogo Dalot. Pemain sepak bola asal Portugal dianggap ideal untuk menambah kekuatan di posisi bek kanan Giallorossi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

General Manager i Lupi yakni Tiago Pinto diberitakan telah melakukan kontak intensif dengan Manchester United. Hal tersebut demi bisa mendapatkan tanda tangan Diogo Dalot dari Old Trafford dengan status pinjaman. Namun, Sky Sport melaporkan bahwa kesepakatan yang melibatkan sang pemain sekarang sudah tidak ada lagi.

Sebab, Ralf Rangnick selaku interim Manchester United telah melabeli Dalot sebagai pemain yang tidak boleh dijual. Bek sayap yang sempat disingkirkan Ole Gunnar Solskjaer, kini dianggap cocok untuk bermain di tim utama MU. Dengan demikian, AS Roma harus harus segera bergerak cepat untuk mencari pemain anyar untuk menjadi pelapis Rick Karsdorp.

Rick Karsdrop sendiri bisa dibilang pemain yang cukup diandalkan oleh Jose Mourinho musim ini. Tercatat ia bermain dalam 23 pertandingan di semua kompetisi. 17 di antaranya di Liga Italia. Bahkan bermain di Serie A, pemain sepak bola asal Belanda sering dimainkan selama 90 menit penuh.

AS Roma sejatinya juga dihubungkan dengan beberapa pemain yang berkarier di Liga Italia, namun sampai sekarang juga belum ada kesepakatan yang tepat juga. Mampukah Mourinho mendapatkan tambahan di sektor bek kanan di awal tahun depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO