Gegara Cedera Otot, Gelandang Andalan Milan Harus Dimonitor Tiap Hari

Gilabola.com – Terus disulitkan oleh masalah cedera otot, gelandang AC Milan asal Aljazair, Ismael Bennacer kabarnya akan dimonitor tiap hari agar bisa diketahui kapan sang pemain bisa kembali fit.

Menjadi salah satu aktor penting dalam kebangkitan dari AC Milan sejak awal 2020, musim ini sepertinya kurang bersahabat bagi seorang Ismael Bennacer. Pemain timnas Aljazair tersebut harus beberapa kali absen membela klubnya, dan performanya pada beberapa laga terakhir juga terlihat menurut dibandingkan dengan penampilan terbaiknya.

Masalah yang mendera Bennacer musim ini adalah cedera pada otot kakinya yang sudah beberapa kali kambuh dan mengganggu proses penyembuhannya secara 100 persen. Sang pemain sudah sempat kembali dari cederanya tersebut beberapa pekan lalu dan juga mendapatkan kesempatan bermain di sekitar tiga pertandingan dari lima laga terakhir skuad Merah Hitam.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Melihat betapa cedera ototnya sepertinya terus menjadi masalah bagi Bennacer, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Milan kini akan berusaha memonitor perkembangan dari gelandangnya itu setiap hari. Situasi ini berarti belum akan ada waktu yang pasti mengenai kapan pemain berusia 23-tahun tersebut akan bisa kembali ke lapangan hijau, tetapi harapan dari skuad Merah Hitam kali ini gelandang andalannya akan benar-benar pulih 100 persen.

Absennya Bennacer memang cukup terasa berpengaruh terhadap permainan dari skuad Merah Hitam, karena gaya bermainnya yang memang cukup unik. Meskipun Sandro Tonali sebenarnya sedikit bisa menutup kehilangan dari gelandang asal Aljazair tersebut, tetapi pada beberapa laga penting sepertinya belum bisa dilakukan dengan mudah oleh Tonali.

Meskipun sangat ingin Bennacer bisa segera kembali, Milan juga butuh sang pemain kembali dalam performa terbaiknya. Hal itu karena jika dia masih bermain dalam kondisi saat baru pulih dari cedera beberapa waktu lalu, penampilannya masih sangat jauh dari harapan.

Karena itulah memang perlu dilakukan monitor yang lebih detail hingga Bennacer memang akan lebih kecil mengalami jenis cedera yang sama. Memang seorang atlit kadang tidak bisa menghindar dari masalah dalah segi fisik, tetapi menghindari tipe cedera yang sama adalah suatu hal yang masih bisa dilakukan.