Gegara Ini, Rencana Juventus Boyong Striker Sassuolo Bisa Terhambat

Juventus perlu lepas Moise Kean dulu jika mau daratkan striker muda Sassuolo yang sedang naik daun.

Gila Bola – Juventus telah lama dikaitkan dengan Giacomo Raspadori, dan striker Sassuolo dengan usianya yang terbilang sudah dewasa kini bisa direkrut sekarang.

Raksasa Liga Italia memang sudah mendapatkan tanda tangan Dusan Vlahovic. Dia diboyong Bianconeri pada bursa transfer Januari. Mesin gol asal Serbia mendapatkan kontrak jangka panjang. Tercatat dia dikontrak hingga Juni 2026.

Dusan Vlahovic sudah membuktikan kualitasnya di Juventus. Tercatat dalam tujuh laga Liga Italia yang sudah dilakoni berhasil mengemas 4 gol plus 1 assist. Tapi Bianconeri masih membutuhkan penyerang tambahan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Seperti diketahui, masa depan Alvaro Morata dan Paulo Dybala masih belum pasti dan mereka berdua bisa pergi meninggalkan klub sepak bola asal Turn di akhir musim 2021/2022. Jika itu terjadi, beberapa penyerang bisa digaet dan salah satu target Si Nyonya Tua adalah Giacomo Raspadori.

Namun diberitakan Calciomercato, Juventus perlu melepas Moise Kean dulu di bursa transfer. Jadi mereka baru mendatangkan Giacomo Raspadori dari Sassuolo. Kean sendiri statusnya pinjaman dari Everton dan dipinjam selama dua tahun, sementara dalam kesepakatan kedua kubu dia bisa dibeli secara permanen.

Tapi Si Nyonya Tua tak berminat untuk mempermanenkannya. Sebaliknya, raksasa Liga Italia ingin melepasnya di musim panas karena PSG dikabarkan tertarik untuk menampungnya menyusul pinjamannya yang mengesankan. Sedangkan jika Juventus tak bisa melepasnya, Moise Kean mungkin akan tetap bertahan dan bisa memaksa klub sepak bola asal Turin berhenti mengejar Giacomo Raspadori.

Musim ini, Giacomo Raspadori telah mengoleksi 9 gol plus 5 assist di Serie A dalam 28 laga bersama Sassuolo. Teranyar, bidikan Juventus berusia 22 tahun mencetak brace saat timnas Italia bersua Turki di jeda internasional.

BANDARTOGEL77