Gelandang AC Milan Segera Jadi Rekrutan Pertama Antonio Conte di Tottenham Hotspur

Manajer Antonio Conte akan segera menyelesaikan rekrutan pertamanya di Tottenham Hotspur hanya beberapa saat setelah dia secara resmi ditunjuk sebagai pengganti Nuno Espirito Santo yang dipecat.

Menurut laporan, gelandang AC Milan Franck Kessie akan segera menjadi rekrutan pertama Antonio Conte di London Utara saat Tottenham Hotspur di ambang menyetujui transfer pemain internasional Pantai Gading tersebut.

Hebatnya lagi bahwa pemain berusia 24 tahun itu akan didapatkan secara bebas transfer lantaran memang kontraknya di San Siro akan berakhir pada akhir musim ini dan kehadiran mantan bos Inter Milan akhirnya membantu Spurs memenangi perburuan tanda tangannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebenarnya beberapa klub telah dikaitkan dengan minat pada Franck Kessie termasuk Barcelona, PSG, dan Manchester United, tapi laporan dari jurnalis Italia Rudy Galetti menyebutkan bahwa Tottenham Hotspur telah mengamankan kesepakatan transfer gelandang AC Milan dalam kesepakatan gaji senilai Rp 166 Milyar per tahun.

Gaji itu tentu saja meningkat drastis dari pendapatannya saat ini di San Siro yang hanya seperempat dari bayaran yang ditawarkan Spurs, yakni hanya Rp 41 Milyar per tahun. Dia sempat dikabarkan ingin naik gaji mencapai Rp 116 Milyar per pekan, setara dengan bayaran Zlatan Ibrahimovic, tapi pihak AC Milan menolaknya.

Sementara laporan dari jurnalis Italia lainnya Nicolo Schira menyebutkan bahwa Spurs sebenarnya sudah sangat meminati gelandang Pantai Gading itu sejak musim panas lalu, saat direktur pelaksana Spurs Fabio Paratici dilaporkan bertemu dengan agen pemain berusia 24 tahun itu pada bulan Agustus.

AC Milan menolak untuk menjual gelandang andalan mereka pada saat itu, tetapi dengan kontrak Franck Kessie yang akan habis di musim panas, Rossoneri mungkin terpaksa menjualnya dengan harga diskon pada Januari daripada kehilangan eks Atalanta itu dengan bebas transfer di akhir musim.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO