Gelandang AC Milan Tak Tertarik Gabung Klub Inggris

Gilabola.com – Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer menyatakan dia tak ingin membahas klausul pelepasannya dan bahagia di klub yang dia bela saat ini.

Pemain bola berusia 22 tahun itu tampil impresif sejak bergabung dengan raksasa Liga Italia dari Empoli. Bahkan, dia sekarang ini sebagai pemain kunci klub berjuluk Rossoneri tersebut di Serie A dan berkat kontribusinya klubnya saat ini menempati urutan pertama Serie A dengan mengemas 20 poin dalam 8 pertandingan.

Sementara penampilannya yang mengesankan membuat gelandang AC Milan itu kini diminati oleh sejumlah klub-klub papan atas Eropa. Dari berbagai laporan, Manchester City adalah klub yang terus memantau perkembangan mantan pemain Arsenal tersebut dan mereka sepertinya mempertimbangkan untuk membawanya ke Etihad Stadium.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Perlu diketahui, Ismael Bennacer sendiri memiliki klausul pembelian sebesar 50 juta euro atau sekitar 840 miliar. Akan tetapi, sang pemain ogah untuk memikirkannya dan memastikan merasa menikmati kariernya di San Siro saat ini.

Berbicara kepada awak media, gelandang AC Milan itu mengatakan dia tidak ingin memikirkan tentang klausulnya. Dia juga menjelaskan saat ini merasa nyaman di klubnya dan menegaskan hanya fokus untuk membantu timnya untuk meraih hasil positif di pertandingan Serie A serta kompetisi Eropa.

Sebagai informasi, bidikan Manchester City itu telah bermain dalam 14 pertandingan di semua ajang dengan memberikan 4 assist. 8 di antaranya ia bermain di liga domestik awal musim 2020/21.

Andai gelandang AC Milan itu resmi bergabung ke Manchester City tentu saja sebuah kerguan untuk kubu Rossoneri. Pasalnya, dia mampu bermain dengan baik di bawah arahan Stefano Pioli.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO