Gelandang Andalan Fiorentina Terancam Absen Saat Hadapi Inter

Gilabola.com – Gelandang andalan Fiorentina, Gaetano Castrovilli terancam tidak akan bisa memperkuat timnya pada lanjutan laga Serie A tengah pekan nanti menghadapi tantangan dari Inter Milan.

Setelah mengawali musim dengan kekalahan dari AS Roma, performa dari Fiorentina memperlihatkan peningkatan yang positif. Tim asuhan dari Vincenzo Italiano tersebut berhasil memenangkan sisa laga mereka termasuk partai tengah pekan menghadapi Genoa yang berlagsung pada hari Sabtu (18/09) kemarin.

Sayangnya kemenangan 2-1 dari La Viola tersebut tampaknya harus ditebus dengan cedera yang dialami oleh gelandang andalan mereka, Gaetano Castrovilli. Pemain tim nasional Italia tersebut terbentur tiang gawang saat berusaha mengambil bola yang kemudian membuatnya harus segera digantikan dan dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari Corrire dello Sport, Castrovilli tidak mengalami cedera yang parah atau fraktur pada tulang iganya. Namun, sang pemain harus tetap bermalam di rumah sakit dan akan menjalani beberapa tes lanjutan pada hari Minggu (19/09) untuk bisa lebih memastikan lagi kondisi dari sang pemain.

Meskipun tidak mengalami cedera yang terlalu parah, tetapi sangat besar kemungkinan Castrovilli tetap harus absen membela timnya pada lanjutan laga Serie A pada laga tengah pekan nanti. Peran dari sang gelandang terbiang cukup penting bagi timnya, tetapi Fiorentina tampaknya memang harus siap untuk menghadang laju sang juara bertahan tanpa salah satu punggawa penting mereka.

Sang pemain sudah tampil pada lima laga bersama Fiorentina musim ini dengan kontribusi satu assist dan belum mampu menorehkan satu gol pun. Dengan jadwal yang cukup padat, tampaknya memberikan istirahat barang sehari untuk sang gelandang bisa memberikan pengaruh yang positif untuk menghindari kemungkinan Castrovilli bisa absen jauh lebih lama lagi.

Setelah harus berjibaku lepas dari ancaman degaradasi, Fiorentina memang berambisi untuk bisa meraih hasil lebih baik lagi di Serie pada musim yang baru. Sejauh ini, performa dari anak asuh Italiano memang terlihat sudah mengalami kemajuan, tetapi musim masih panjang dan banyak hal yang pastinya bisa terjadi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO