Gelandang Andalan Inter Tidak Paham Dengan Kritikan Terhadap Klubnya

Gilabola.com – Pemain tengah andalan Inter Milan, Nicolo Barella mengaku dirinya tidak mengerti dengan beberapa kritikan yang datang terhadap permainan klubnya musim ini, meskipun mereka sudah sukses meraih Scudetto.

Raksasa Serie A asal kota mode, Inter Milan memang telah sukses mengakhiri dahaga gelar Scudetto mereka musim ini dibawah asuhan dari sosok Antonio Conte. Akan tetapi, kesuksesan dari I Nerazzurri ternyata tidak kemudian membuat mereka lepas dari kritik, karena banyak pengamat sepak bola yang menilai permainan dari La Beneamata kurang menarik dan terlalu defensif.

Suara-suara negatif tersebut ternyata merupakan sebuah hal yang tidak dimengerti oleh gelandang andalan dari Inter, Nicolo Barella. Dalam wawancaranya dengan France Football, mantan punggawa Cagliari itu mengatakan dirinya benar-benar tidak mengerti mengapa masih ada pihak yang memberikan kritik terhadap performa dari klubnya musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sang pemain merasa timnya sudah membuktikan sebagai salah satu tim paling tajam musim ini di Serie A dan juga tentunya terdepan dari segi pertahanan. Selain itu, mereka juga pada akhirnya mampu meraih gelar Scudetto dengan cukup meyakinkan, jadi seharusnya memang Inter menurut Barella tidak pantas untuk mendapatkan kritikan pedas.

Memang tidak bisa dipungkiri banyak pengamat sepak bola Italia yang kurang menyukai cara bermain dari I Nerazzurri, terutama pada paruh kedua musim dimana mereka lebih sering mengandalkan serang balik. Tim asuhan Conte memang lebih serig bermain defensif dan kemudian mengandalkan kekuatan serta kecepatan para pemain depan serta gelandang untuk bisa menyelesaikan peluang yang mereka dapatkan dengan efektif.

Channel Gilabola di Youtube

Gaya bermain dari Inter tersebut dinilai beberapa pihak menjadi salah satu alasan mengapa mereka akhirnya mengalami kesulitan di Eropa. I Nerazzurri sendiri memang masih gagal pada dua musim Liga Champions dibawah Conte, dimana mereka gagal lolos dari babak penyisihan grup.

Akan tetapi sepertinya, setelah kesuksesan meraih Scudetto, para punggawa Inter kini mulai merasa percaya diri dengan kekuatan serta kemampuan klub mereka untuk bisa bersaing di Eropa. Barella sendiri bahkan menyebut bahwa skuad I Nerazzurri musim ini adalah versi sempurna dari tim besutan Conte tersebut.

AHABET
AHABET