Gelandang Andalan Milan Baru Akan Bahas Kontrak Baru pada Akhir Musim

Gilabola.com – Pemain tengah andalan dari AC Milan, Franck Kessie memastikan bahwa dirinya baru akan membicarakan mengenai kontrak baru dengan klubnya pada akhir musim nanti dan bukan dalam waktu dekat.

Kesulitan yang dialami oleh AC Milan dalam menuntaskan masalah kontrak dari dua bintangnya, Gianluigi Donnarumma serta Hakan Calhanoglu tentunya membuat skuad Merah Hitam tidak ingin situasi yang serupa terulang lagi. Salah satu pemain yang terancam bisa mengalami kondisi yang serupa adalah gelandang asal Pantai Gading, Franck Kessie yang masa baktinya akan usai pada 2022 nanti.

Hanya menyisakan setahun dari masa kontraknya, Milan tentunya harus memutuskan masa depan sang pemain memasuki musim depan jika tidak ingin berpotensi kehilangan Kessie secara gratis tahun depan. Skuad Merah Hitam sempat dilaporkan memang ingin segera membahas mengenai kontrak baru untuk sang gelandang, tetapi tampaknya mereka masih harus menunggu sesaat lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kepastian bahwa I Rossoneri masih harus menunggu disampaikan sendiri oleh Kessie dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport. Menurut sang pemain saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan mengenai kontrak baru, karena memang Milan harus berjuang keras untuk terlebih dahulu memastikan posisi mereka di Liga Champions musim depan.

Kessie sendiri sangat ingin bisa membela I Rossoneri di kompetisi antar klub Eropa tertinggi tersebut dan kesempatan mereka sangatlah besar musim ini, meskipun persaingannya memang sangat ketat. Tidak mudahnya perjuangan yang harus dihadapi tampaknya membuat mantan punggawa Atalanta itu harus berkonsentrasi penuh pada sisa laga yang ada.

Channel Gilabola di Youtube

Pemain timnas Pantai Gading itu menjanjikan bahwa setelah musim ini berakhir baru dia akan berbicara dengan manajemen dari Milan mengenai kontrak baru. Sang pemain sendiri mengaku bahagia saat ini bersama skuad Merah Hitam, karena mereka adalah tim yang sudah dia dukung sejak kecil, karena itulah dirinya sangat ingin bisa berkompetisi di Lig Champions bersama I Rossoneri.

Bagi Kessie, salah satu hal yang masih harus diperbaiki oleh timnya adalah mentalitas mereka. Sang gelandang ingin agar timnya selalu memiliki perasaan tidak pernah puas dan ingin memenangkan semua pertandingan yang ada.

AHABET
AHABET