Gelandang andalan Milan Batal Tampil di Laga Persahabatan karena Covid

Gilabola.com – Gelandang andalan AC Milan, Ismael Bennacer tidak bisa ikut membela timnya dalam laga persahatan akhir pekan ini mengahadapi Nice karena terpapar Covid-19.

Diharapkan akan bisa menjalani persiapan yang lancar guna menghadapi musim baru, gangguan kembali mengadang gelandang AC Milan asal Aljazair, Ismael Bennacer. Pemain yang dinilai memiliki peran cukup penting di sektor tengah dari skuad Merah Hitam harus beristirahat sementara dan juga dipastikan absen pada laga persahabatan akhir pekan ini melawan Nice.

Gelandang yang berusia 23-tahun tersebut dipastikan tidak akan dibawa pada laga menghadapi tim asal Prancis tersebut karena terpapar Covid-19. Konfirmasi mengenai kondisi sang pemain disampaikan langsung oleh Milan melalui situs resmi klub sambi menambahkan bahwa meskipun positif kondisi sang pemain tetap baik dan dia masih bisa berlatih secara pribadi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hasil tes positif yang didapat sang pemain dilakukan saat dia berada di rumahnya sendiri dan belum kembali melakukan kontak dengan para punggawa Milan lainnya sejak akhir pekan lalu. Sang pemain disinyalir terkena Covid seusai partai persahabatan menghadali Modena dan setelah itu dia belum kembali lagi berlatih bersama rekan-rekannya.

Para pemain Milan lainnya juga sudah menjalani tes dan tidak ada lagi yang terpapar oleh virus tersebut, sehingga laga menghadapi Nice memang tidak akan ditunda. Absennya Bennacer untuk laga persahabatan tentunya tidak terlalu bermasalah tetapi yang sedikit disayangkan persiapan pramusim dari sang gelandang harus mengalami sedikit gangguan.

Bennacer sendiri merupakan punggawa penting bagi lini tengah Milan yang sebenarnya sangat diharapkan bisa menjalani musim yang positif. Pada musim lalu, mantan punggawa Empoli itu tidak bisa tampil maksimal membela klubnya karena sering diganggu cedera dan baru pulih pada bulan-bulan terakhir dari kompetisi.

Skuad Merah Hitam yang memang sedang serius menjalani program latihan pramusim tentu berharap bahwa para punggawa mereka nantinya bisa dalam kondisi baik saat kompetisi sudah dimulai. Namun, karena kondisinya masih sehat dan bisa berlatih, harapan untuk Bennacer tentunya agar sang gelandang tidak akan tertinggal lagi fisiknya saat sudah bisa berlatih lagi dengan rekan-rekan setimnya.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO