Gelandang Andalan Napoli Asal Polandia Berpeluang Tampil Hadapi Juventus

Gilabola.com – Kabar baik kembali menghinggapi kubu Napoli setelah gelandang andalan mereka Piotr Zielinski kondisinya sudah mulai membaik dandiperkirakan akan bisat tampil membela timnya menghadapi Juventus.

Kondisi dari Piotr Zielenski memang sempat mengkhawatirkan bagi Napoli setelah dia absen di seluruh laga bagi Polandia pada ajang kualifikasi Piala Dunia karena mengalami cedera pada laga awal Serie A melawan Venezia. Meskipun kondisinya belum fit, tetapi sang pemain tetap dipanggil mengikuti kamp pelatihan dari tim nasionalnya selama jeda internasional dengan harapan bisa pulih pada salah satu laga.

Namun, hingga laga terakhir dari Polandia saat menghadapi Inggris, Zielinski tetap tidak bisa bermain karea masih belum fit juga. Kondisi tersebut tentunya mengancam kehadirannya pada akhir pekan ini saat I Partenopei menjamu Juventus di stadion Diego Armando Maradona pada laga ketiga Serie A.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi menurut Sky Sport Italia, kondisi dari Zielinski sudah berangsur membaik meskipun dia masih harus menjalani pemeriksaan medis lagi pada hari Jumat (10/09) waktu setempat untuk memastikan kondisnya. Namun, Napoli kabarnya sudah terlihat sangat optimis mengenai kemungkinan bahwa sang gelandang akan bisa menjadi bagian dari skuad tim besutan Luciano Spalletti untuk partai big match akhir pekan nanti.

Zielinski sebenarnya pada hari Kamis (09/09) sudah menjalani pemeriksaan yang menunjukkan hasil positif tetapi untuk lebih memastikan akan ada cek-up kembali sehari sebelum pertandingan. Jika sang gelandang memang benar-benar bisa kembali itu akan memberikan keuntungan besar untuk I Partenopei karena sebelumnya mereka juga sudah dipastikan akan bisa kembali memainkan striker andalan, Victor Osimhen setelah hukuman larangan bermainnya dikurangi.

Situasi sepertinya cukup berpihak kepada anak asuh Spalletti karena diain pihak, Juventus bisa jadi akan kehilangan beberapa pemain penting untuk laga akhir pekan nanti. I Bianconeri kabarnya akan mengistirahatkan Federico Chiesa sementara beberapa pemain Amerika Latin mungkin tidak akan berada dalam kondisi siap bertanding karena dijadwlakan baru tiba sehari sebelum laga atau bahkan hanya beberapa jam saja menjelang berlangsungnya pertandingan nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO