Gelandang Andalan Roma Akan Absen Tiga Pertandingan

Roma Kehilangan Pellegrini Selama Tiga Pertandingan

Gilabola.com – Badai cedera kembali mengganggu AS Roma karena mereka harus kehilangan gelandang muda mereka, Lorenzo Pellegrini yang akan absen setidaknya dalam tiga pertandingan.

Keberuntungan sepertinya tidak memihak I Giallorossi dalam hal cedera pemain, karena mereka kembali harus kehilangan pemain yang penting. Setelah Nicolo Zaniolo, Javier Pastore dan Amadou Diawara sudah berada dalam meja perawatan, kini Pellegrini yang menyusul rekan-rekannya tersebut.

Gelandang timnas Italia itu mengalami cederanya dalam pertandingan terakhir Roma saat menghadapi Lecce dimana dia harus ditarik keluar pada babak akhir babak pertama. Menurut laporan dari Calciomercato.com pemain berusia 23 tahun itu mengalami cedera otot yang artinya dia harus absen untuk beberapa pekan kedepan.

Berdasarkan perkiraan setidaknya Pellegrini bakal tidak dapat dimainkan di setidaknya pada tiga pertandingan di I Giallorossi selanjutnya. Partai-partai yang diperkirakan akan Roma hadapi tanpa gelandang muda mereka itu adalah saat menghadapi Gent di Liga Europa dan juga saat melawan Cagliari dan juga Sampdoria di Liga Italia.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Meskipun harus kehilangan salah seorang pemain penting lagi, namun Roma cukup beruntung bahwa gelandang muda mereka hanya absen beberapa pekan. Jika dibandingan dengan situasi yang dialami oleh Zaniolo yang tidak akan bisa bermain hingga akhir musim, tentunya keadaan Pellegrini masih lebih baik.

Setidaknya setelah melewati tiga pertandingan tersebut, pemain berusia 23 tahun itu akan bisa diandalkan kembali oleh Paulo Fonseca. Sang pemain juga kemungkinan akan bisa fit di fase-fase krusial dari jadwal Roma musim ini, sesuatu yang tentunya sangat penting bagi I Giallorossi.

Roma Siapkan Mkhitaryan Sebagai Pengganti Pellegrini

Sementara ini, dengan absennya Pellegrini pada beberapa pertandingan ke depan, Fonseca akan mengandalkan Henrikh Mkhitaryan sebagai pengganti. Pemain pinjaman dari Arsenal itu telah mampu menjukkan penampilan yang bagus setelah pulih dari cederanya baru-baru ini.

Kembalinya Mkhitaryan memang cukup membantu I Lupi, terutama dalam dua pertandingan terakhir yang berhasil mereka menangkan. Bagusnya penampilan gelandang serang asal Armenia itu akhir-akhir ini juga meyakinkan Fonseca untuk mempermanenkan status pinjaman sang pemain pada akhir musim nanti.