Gelandang Andalan Roma Resmi Perpanjang Kontraknya

Gelandang andalan AS Roma asal Italia, Lorenzo Pellegrini sudah resmi memperpanjang masa baktinya bersama tim asuhan Jose Mourinho setelah menandatangani kontrak baru hingga 2026.

Kepastian mengenai masa depan dari Lorenzo Pellegrini akhirnya terjawab setelah sang pemain dipastikan akan bertahan dengan AS Roma hingga empat tahun lagi. Konfirmasi mengenai kontrak baru bagi pemain tim nasional Italia itu disampaikan langsung oleh akun media sosial dari Roma yang memastikan bahwa Pellegrini sudah menandatangani kontrak yang akan berakhir pada bulan Juni 2026.

Dengan jelasnya status dari Pellegrini, Mourinho serta para penggemar dari Roma kini bisa bernafas lega karena tidak harus kehilangan salah satu gelandang andalan mereka dengan status bebas transfer. Sebelumnya pasti ada rasa cema mengenai status sang pemain mengingat masa baktinya sudah akan berakhir pada 2022 dan beberapa klub Eropa sudah menaruh minat terhadapnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Klub asal Inggris, Tottenham Hotspur santer disebut sebagai tim yang paling meminati kehadiran pemain berusia 25-tahun tersebut. Akan tetapi, kini tim yang dilatih Nuno Esperito Santo tersebut hanya bisa gigit jari karena bisa dipastikan Roma tentunya tidak akan melepas kapten tim mereka dalam waktu dekat.

Kehadiran dari Jose Mourinho tanpa membantu proses perpanjangan kontrak dari sang pemain semakin cepat karena taktisi asal Portugal itu sangat menyukai permainan dari Pellegrini. Pelatih berjuluk ‘The Special One’ itu dengan tegas dan jelas meminta manajemen klub untuk segera menyelesaian perpanjangan kontrak dari Pellegrini sejak beberapa pekan lalu.

Menurut kabar yang beredar, kontrak baru bagi Pellegrini membuat sang gelandang akan mendapatkan gaji mencapai Rp 66 Miliar plus bonus. Angka tersebut membuatnya menjadi pemain denan bayaran tertinggi kedua di skuad I Giallorossi setelah punggawa baru, Tammy Abraham yang baru diboyong pada jendela transfer musim panas.

Dengan kontrak barunya, tentu harapan bagi Pellegrini adalah agar dia mampu terus memperlihatkan performa apiknya dan bisa meningkatkan performa dari Roma kedepannya. Sang gelandang akan menjadi salah satu tumpuan dari Mourinho untuk menghadapi musim baru yang semakin lama akan makin sulit.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO