Gelandang Andalan Timnas Austria dan RB Leipzig Ikut Masuk Buruan AC Milan

Gilabola.com – AC Milan kabarnya akan serius memonitor gelandang tim nasional Austria sekaligus RB Leipzig, Marcel Sabitzer yang masuk menjadi salah satu kandidat pengganti Hakan Calhanoglu.

Raksasa Serie A, AC Milan memang sudah rela melepas gelandang mereka asal Turki, Hakan Calhanoglu dengan status bebas transfer ke Inter Milan, tetapi skuad Merah Hitam masih belum menemukan sosok untuk menggantikan posisi dari sang gelandang. Memang I Rossoneri tidak ingin buru-buru mengambil keputusan agar bisa mendapatkan pemain yang tepat untuk membantu memperkuat kualitas tim musim depan.

Beberapa nama memang kabarnya sudah masuk dalam daftar incaran Milan, termasuk salah satunya adalah gelandang tim nasional Austria dan RB Leipzig, Marcel Sabitzer. Kemampuan dari sang pemain yang cukup bisa bermain di beberapa posisi sekaligus pengalamannya, tentu membuat sang pemain memang layak untuk dipertimbangkan dengan serius.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Karena itulah, menurut pemberitaan dari Tuttosport, Milan kabarnya akan dengan serius memonitor sang pemain lebih lanjut saat Austria berhadapan dengan Italia pada babak 16 besar kejuaraan Eropa nanti. Meskipun sudah cukup mengenal sang pemain, manajemen skuad Merah Hitam tampaknya ingin lebih memastikan seberapa cocok sekiranya karakter dan gaya permainannya dengan tim besutan Stefano Pioli.

Dari segi biaya, Milan sepertinya juga berharap banyak bahwa Leipzig tidak akan meminta harga terlalu tinggi, terutama karena Sabitzer sendiri masa kontraknya tidak akan lama lagi bersama klub asal Jerman tersebut. Pemain berusia 27-tahun itu masim memiliki kontrak hingga 2022 dan belum memperlihatkan tanda-tanda ingin memperpanjang masa baktinya.

Jika tidak ingin berpotensi kehilangan sang pemain dengan gratis saat kontraknya habis, Leipzig bisa jadi akan melepasnya dengan harga yang masih wajar. Tetapi, meskipun itu terjadi, tetap tidak akan mudah bagi I Rossoneri memboyong sang pemain, karena mereka akan mendapatkan persaingan dari Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Selain Sabitzer, Milan memang masih memiliki beberapa nama kandidat lain yang juga tengah mereka incar. Namun, jika manajemen merasa terkesan dengan performa dari bintang timnas Austria itu, bukan tidak mungkin I Rossoneri akan langsung mengajukan tawaran mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO