Gelandang Andalannya Bisa Absen Beberapa Pekan, Milan Cemas

Gilabola.com – Kompetisi Serie A belum dimulai, AC Milan kembali harus dirundung masalah cedera setelah gelandang andalan mereka asal Pantai Gading, Franck Kessie dikabarkan mengalami masalah fisik dan bisa beberapa pekan.

Masih harus menunggu kepulihan dari penyerang senior, Zlatan Ibrahimovic, AC Milan kini berpotensi ditinggalkan salah satu pemain penting mereka menjelang dimulainya Serie A pada akhir Agustus. Menurut kabar terakhir dari Italia, gelandang asal Pantai Gading, Franck Kessie kini teranca absen membela timnya setelah dia mengalami cedera pada sesi latihan terakhir dari I Rossoneri.

Kesiapan fisik dari Kessie sendiri memang sempat diragukan karena sang pemain memilih berpartisipasi di Olimpiade bersama tim nasionalnya Pantai Gading dan absen dalam persiapan awal pramusim Milan. Mantan punggawa Atalanta tersebut baru kembali berlatih dalam dua hari terakhir dan kini berdasarakan kabar dari Sky Sport Italia, sang pemain mengalami masalah pada ototnya di sesi latihan hari Kamis dan hasil tes menunjukkan adanya luka pada fleksornya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tingkat keparahan dari luka yang dialami sang gelandang masih harus diperiksa lebih lanjut, tapi kemungkinan besar Kessie memang harus absen selama beberapa pekan. Tentu harapan dari manajemen I Rossoneri adalah pemain bintangnya itu tidak harus absen terlalu lama mengingat kompetisi baru akan segera dimulai.

Dengan kondisi sekarang, memang sangat kecil kemungkinan Kessie akan bisa tampil pada laga menghadapi Sampdoria pada hari Selasa(24/08) dini hari. Namun, setidaknya sang pemain diharapkan sudah akan bisa membantu skuad Merah Hitam pada laga kedua menghadapi Cagliari di San Siro.

Milan sendiri sebelumnya sudah dipastikan akan kehilangan Ibrahimovic yang bahkan baru akan bisa bermain selepas jeda internasional pada bulan depan. Jika harus kehilangan Kessie, tugas dari pelatih Stefano Pioli untuk menyiapkan timnya tentu akan kembali menghadapi tantangan.

Beruntung bagi Pioli setidaknya gelandang asal Aljazair, Ismael Bennacer sudah kembali berlatih setelah pulih dari COVID-19. Dengan absennya Kessie, sangat besar kemungkinan Bennacer akan diduetkan dengan gelandang muda berbakat asal Italia, Sandro Tonali.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO