Gelandang Andalannya Bisa Kembali Hadapi Bologna, Milan Tersenyum

Gilabola.com – AC Milan bisa sedikit tersenyum setelah gelandang andalan mereka asal Aljazair, Ismael Bennacer sudah kembali fit dan disebut akan bisa kembali memperkuat timnya saat menghadapi Bologna.

Hampir selalu diganggu oleh masalah cedera, AC Milan akhirnya bisa sedikit tersenyum setelah mereka dikabarkan bisa segera memainkan gelandang muda andalan mereka, Ismael Bennacer. Sang gelandang yang sudah absen sejak pertengahan Desember lalu, akhirnya sudah mulai berlatih dengan normal dengan tim utama dari skuad Merah Hitam.

Dengan kondisi yang sudah pulih, menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Bennacer disebut akan bisa segera tampil sejak menit awal saat timnya menghadapi tantantan dari Bologna di Serie A. Kembalinya mantan punggawa Empoli tersebut pastinya sangat menggembirakan bagi skuad Merah Hitam, karena setidaknya satu lagi pemain penting mereka akan bisa memperkuat tim.

Advertisement
K9Win
K9Win

Masih belum pastinya kondisi dari Hakan Calhanoglu yang terpapar Covid-19 serta kabar dari masalah otot yang dialami Brahim Diaz memang kembali membuat Milan harus tampil tidak dengan skuad penuh. Namun, Bennacer yang dianggap sebagai salah satu elemen penting dari kebangkitan tim asuhan Stefano Pioli tentu setidakny akan menambah kekuatan mereka saat berhadapan dengan Bologna.

Meskipun sudah lama tidak bermain, Bennacer memang dinilai akan langsung tampil sebagai starter pada akhir pekan nanti bagi Milan. Menderita kekalahan dua kali beruntun, I Rossoneri pastinya harus memberikan reaksi positif dan segera kembali ke jalur kemenangan untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen saat ini.

Sayangnya kabar baik dari kembalinya Bennacer tidak diikuti oleh kondisi dari Simon Kjaer  yang justru disebut bakal absen hingga dua pekan ke depan. Bek andalan skuad Merah Hitam yang mengalami cedera otot di laga Coppa Italia melawan Inter Milan tampaknya akan digantikan oleh rekrutan baru dari Milan, Fikayo Tomori.

Kembali cederanya Kjaer, kembali membuat opsi di lini belakang Milan kembali berkurang karena Matteo Gabbia yang belum pulih dari cedera. Sementara itu, I Rossoneri sendiri sudah melepas Mateo Musacchio yang kini telah resmi berlabuh ke Lazio.