Gelandang Arsenal yang Terbuang Kian Dekat untuk Gabung Fiorentina

Gilabola.com – Gelandang milik Arsenal yang sudah terbuang dari tim besutan Mikel Arteta, Lucas Torreira kabarnya akan segara kembali ke Serie A untuk bergabung dengan Fiorentina.

Diboyong dari Sampdoria pada 2018 lalu, Lucas Torreria memang hanya sempat beberapa saat membuat publik London terpesona akan kemampuannya, tetapi hal tersebut tidak bertahan lama. Seiring beberapa kali pergantian pelatih hingga kedatangan dari Mikel Arteta, posisi dari Torreira bersama The Gunners menjadi semakin sulit dan buktinya musim lalu saja dia sudah dipinjamkan ke Atletico Madrid.

Sayangnya bersama Atleti pun Torreira sulit mendapatkan kesempatan bermain sehingga pada jendela transfer musim panas ini dirinya kembali terkatung-katung posisinya. The Gunners sendiri sudah jelas tidak menginginkannya sehingga pemain asal Uruguay tersebut memang saat ini sedang memilih antara Eintracht Frankfurt atau kembali ke Serie A dan memperkuat Fiorentina.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari Calciomercato.com, Torreira secara pribadi memang akan lebih memilih untuk kembali bermain di Italia meskipun pastinya tidak akan kembali bermain bersama Sampdoria. Memperoleh kenyamanan dalam bermain di Italia, gelandang berusia 25-tahun tersebut tampaknya berharap dia akan kembali menemukan penampilan terbaiknya jika bergabung dengan La Viola.

Fiorentina kabarnya memang serius ingin mendaratkan Torreira dan bahkan sudah siap mengajukan tawaran pinjaman berbayar selama semusim yang akan disertain dengan opsi pembelian nantinya. La Viola berharap tawaran mereka bisa diterima oleh The Gunners, karena tampaknya tidak akan terlalu sulit bagi tim asal kota Florence tersebut untuk mendapatkan persetujuan dari sang pemain.

Tim asuhan Vincenzo Italiano tersebut memang juga disebut sedang sangat ingin mendatangkan rekrutan baru di lini tengah karena mereka bersiap melepas Sofyan Amrabat yang dinilai kurang berhasil berkontribusi. Torreira yang sudah memiliki pengalaman bermain di Serie A bersama Sampdoria dinilai akan lebih bisa menambah kualitas dari La Viola dan tentunya memudahkan kerja dari sang pelatih.

Fiorentina memang memiliki ambisi untuk bisa tampil lebih baik lagi pada musim baru ini setelah sebelumnya mereka harus berjuang lepas dari zona degradasi. Meskipun sudah mengganti pelatih, La Viola hanya mampu mengawali musim baru Serie A dengan kekalahan 3-1 dari AS Roma.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO