Gelandang Asal Amerika Jadi Kunci Juventus Pulangkan Pjanic

Gilabola.com – Gelandang asal Amerika Serikat, Weston McKennie disebut bisa menjadi kunci bagi Juventus untuk memulangkan mantan pemain mereka Miralam Pjanic yang memang tidak menjadi bagian dari rencana Ronaldo Koeman di Barcelona.

Masa depan dari seorang Miralem Pjanic masih terus menjadi misteri menjelang dua hari terakhir dari jendela musim panas. Gelandang yang hingga saat ini masih tercata sebagai punggawa dari Barcelona tersebut memang diperkirakan akan segera hengkang karena bukan menjadi bagian dari rencana pelatih Barca, Ronald Koeman.

Namun, hingga menjelang berakhirnya bursa pemain masih belum ada penawaran yang membuat Blaugrana dengan nyaman mempersilahkan Pjanic untuk pergi. Juventus memang santer disebut sebagai tujuan utama dari sang gelandang karena merasa akan bisa kembali menemukan performa terbaiknya di Turin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport peluang dari Pjanic untuk bisa kembali memperkuat Juventus pada musim ini akan sangat tergantung dari nasib Westn McKennie. Meskipun sempat disebut akan coba dipertahankan oleh pelatih Juve, Massimiliano Allegri tetapi kenyataannya mantan pemain Schalke 04 itu harus dilepas jika sang taktisi memang ingin kembali bereuni dengan mantan anak asuhnya asal Bosnia.

Allegri memang disebut sebagai salah satu sosok yang paling ingin kembali memboyong Pjanic yang dinilai akan bisa kembali menjadi pemain penting bagi I Bianconeri. Meskipun sudah memboyong Manuel Locatelli dari Sassuolo, tampaknya Juve merasa masih belum puas dengan performa di sektor tengah yang ternyata belum memuaskan sang pelatih pada dua laga awal dari timnya tersebut.

Jika memang nantinya bisa datang, Pjanic diharapkan akan diboyong dengna status pinjaman dimana setidaknya setengah dari gajinya akan tetap dibayar oleh Blaugrana. Sang gelandang sudah siap menerima penawaran apapun dari Juve termasuk jika memang harus memotong gajinya.

Akan tetapi, proses transfer itu hanya akan terjadi jika McKennie jadi berlabuh ke klub asal Inggris, Tottenham Hotspur yang disebut sangat meminati. pemain timnas Amerika Serikat itu. Permasalahanya Spurs kabarnya hanya akan menawarkan metode pinjaman bagi sang pemain sementara I Bianconeri berharap bisa melepas pemain tersbeut secara permanen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO