Gelandang asal Amerika Serikat Dijamin Tidak Akan Tinggalkan Juventus

Gila Bola – Gelandang asal Amerika Serikat, Weston McKennie dijamin oleh agennya tidak akan pergi meninggalkan klubnya saat ini, Juventus pada musim panas nanti karena sang pemain merasa bahagia di Turin.

Baru bergabung dari Schalke pada musim panas lalu, gelandang asal Amerika Serikat, Westo McKennie sudah mampu memperlihatkan performa yang cukup menjanjikan bagi Juventus. Pemain berusia 22-tahun tersebut mampu memperlihatkan kemampuan mencetak gol yang cukup baik sebagai seorang gelandang bertahan, sehingga membuat Si Nyonya Tua memutuskan untuk mempermanenkan statusnya pada bulan Maret lalu.

Namun, meskipun telah resmi memboyong sang gelandang secara permanen, ada selentingan kabar yang mengatakan bahwa Juve tidak keberatan melepas sang pemain musim panas depan jika ada tawaran menarik. Akan tetapi, kemungkinan tersebut tidak diamini oleh salah satu agen yang mewakili McKennie, David Muller yang berbicara kepada TuttoJuve.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dalam wawancaranya, sang agen bahwa bisa bergabung dengan tim besar seperti Juventus merupakan sebuah kebanggaan bagi sang gelandang. McKennie sendiri merasa sangat terhormat bisa bermain untuk salah satu tim terbaik di dunia dan saat ini dia bahagia bersama raksasa Turin tersebut.

Karenanya, meskipun apapun dalam sepak bola memang terkadang berlangsung secara sementara dan cepat, tetapi hingga kini tidak ada indikasi bahwa McKennie akan meninggalkan klubnya. Sejauh ini, kehadiran dari pemain timnas Amerika Serikat tersebut bisa dibilang sebuah kesuksesan bagi kedua pihak, jadi Muller tidak melihat adanya kemungkinan dari kliennya untuk pergi pada musim panas nanti.

Melihat kotribusi dari McKennie memang akan sangat sulit melihat Juventus akan secepat itu melepas gelandang bertahan yang cukup solid tersebut. Namun, dengan situasi yang masih belum normal akibat adanya pandemi, tidak mudah menebak apa yang akan terjadi pada musim panas nanti.

Juventus sendiri saat ini juga masih belum bisa memastikan bahwa mereka pasti bermain di Liga Champions musim depan. Jika sampai gagal berpartisipasi di kompetisi antar klub Eropa terbaik itu, bukan tidak mungkin manajemen dari Si Nyonya Tua akan melepas beberapa pemain mereka yang mendapatkan tawaran besar, tidak terkecuali McKennie.