Gelandang asal Belanda Ungkapkan Janji Setia Untuk Atalanta

Gilabola.com – Gelandang berpengalaman asal Belanda, Marten de Roon mengungkapkan janji setia kepada klubnya Atalanta dengan berharap untuk bisa bertahan lama dengan La Dea karena sudah merasa sangat nyaman.

Kembali lagi memperkuat Atalata pada 2017 lalu setelah sempat menjalani satu musim bersama dengan Middlesbrough, gelandang asal Belanda, Marten De Roon tampaknya sudah tidak akan bisa berpaling lagi. Bermain bersama La Dea kini sudah menjadi sebuah hal yang sangat dihargai oleh pemain tim nasional Belanda tersebut sehingga dirinya memiliki harapan untuk bisa bertahan lama bersama timnya tersebut.

Memasuki usia 30-tahun, De Roon memang masih menjadi andalan dari Atalanta dan dalam wawancaranya dengan situs resmi klub, sang gelandang masih memiliki harapan akan bisa terus bertahan lama di Bergamo. Saat ini sendiri masa bakti dari eks punggawa Heerenven tersebut baru akan habis pada 2024 nanti, tetapi dia sepertinya ingin agar bisa lebih lama lagi bersama La Dea.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Mengungkapkan alasannya ingin bertahan selama mungkin di Atalanta, De Roon mengatakan bahwa saat ini dia dan keluarganya sudah sangat nyaman tinggal di Bergamo. Lebih lanjut sang pemain juga menambahkan bahwa mereka juga sudah mempunyai ikatan kuat dengan warga di kota tersebut, sehingga tinggal di sana selama mungkin menjadi harapan dari geladang timnas Belanda tersebut.

Prestasi dari Atalanta sendiri yang semakin meningkat dalam tiga musim terakhir tentunya membuat semua hal menjadi jauh lebih mudah bagi De Roon saat ini. Sang pemain masih ingat beberapa tahun lalu saat dia dan timnya masih harus berjuang untuk bisa lolos dari jeratan degradasi, tetapi kini mereka sudah mampu bersaing untuk masuk ke Liga Champions secara konsisten.

Channel Gilabola di Youtube

Dengan usia yang sudah tidak muda lagi, tentunya bertahan bersama Atalanta juga bisa dibilang menjadi keputusan yang bijak bagi seorang De Roon sendiri. Sepertinya akan sulit juga baginya untuk mencari kesempatan bermain di klub besar lain, jadi dengan melihat peningkatan positif dari La Dea akan lebih baik jika dia terus berjuang bersama tim asuhan Gian Piero Gasperini tersebut.

AHABET
AHABET