Gelandang Atletico Patikan Timnya Tidak Cemas dengan Performa Griezmann

Gelandang Atletico Madrid, Koke memastikan bahwa dia dan rekan-rekan setimnya tidak merasa khawatir dengan Antoine Griezmann yang masih kesulitan mencetak gol semenjak kembali bergabung dengan Los Rojiblancos.

Sempat mengalami musim yang sulit dengan Barcelona, Antoine Griezmann akhirnya kembali ke Atletico Madrid pada deadline day bursa transfer musim panas lalu. Kembalinya bomber asal Prancis tersebut sempat membuat Los Rojiblancos  langsung disebut sebagai kandidat utama untuk kembali meraih gelar La Liga karena memiliki materi yang cukup komplit.

Namun hingga lima laganya bersama Atleti, penyerang tim nasional Prancis tersebut masih belum mampu mencetak satu gol pun bersama anak asuh Diego Simeone. Beruntung bagi Griezmann rekan-rekannya ternyata sangat sabar dan terus mendukungnya, termasuk gelandang asal Spanyol Koke.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada media dalam konferensi persnya yang dilansir oleh Marca, Koke memastikan bahwa dia bersama rekan-rekannya di Atletico sama sekai tidak khawatir dengan Griezmann. Menurut pemain tim nasional Spanyol itu, apa yang terjadi dengan rekan setimnya tersebut sangat wajar karena setiap orang pasti memerlukan waktu untuk kembalike level terbaiknya.

Koke juga berujar bahwa semua punggawa Atletico sangat percaya kepada sang bomber dan yakin bahwa semua akan datang pada waktunya. Lebih lanjut gelandang tangguh itu juga menyebut bahwa Griezmann tidak bermain sendiri di lapangan jadi setiap laga yang terpenting tetaplah kesuksesan Los Rojiblancos tentunya.

Meskipun begitu, Griezmann tentu sangat ingin segera kembali mencetak gol untuk Atletico dan membuktikan kualitasnya lagi kepada seluruh dunia. Penyerang asal Prancis itu memilki kesempatan untuk mencetak gol pada akhir pekan ini saat Atleti akan bertandang ke San Siro untuk menghadapi tim tuan rumah AC Milan.

Namun Koke tetap mengingatkan bahwa siapapun termasuk Griezmann harus bersatu karena tentunya yang terpenting adalah hasil akhir yakni kemenangan. Pemain asal Spanyol itu tampaknya ingin mengingatkan rekannya agar tidak terlalu terobsesi untuk mencetak gol saja tanpa memperhatikan kepentingan ataupun target dari tim.

Untuk menghadapi Milan, Koke juga menambahkan Atletico harus mampu tampil tajam dalam mecetak gol namun juga bisa bertahan dengan baik. Anak asuh Simeone mengawali Liga Champins mereka dengan hasil imbang tanpa gol menghadapi Porto.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO